If you got a golden ticket from SC01 to meet him, what would you do? #I will whisper to him @liasteem *Is The Best !!!! She is a good and talented senior*

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Goden Ticket.png
25% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

Hallo steemians.
Semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt.
Hari ini saya mencoba menggoreskan beberapa kata-kata sehingga menjadi kalimat sebagai pelepas rindu saya ke pada seseorang yang barang tentu semua Steemians merindukannya dan mengaguminya. Tapi mohon maaf sebelumnya, Terus terang saya bukan seorang jurnalis atau seorang pengarang bahkan bukan juga dari seorang penulis yang baik yang pandai mengatur kata-kata yang ada dalam hati dan pikiran sehingga menjadi sebuah cerita yang menarik untuk dibaca.

image.png

Kembali ke tujuan dasar saya dalam membuat postingan ini adalah mengikuti kontes yang diadakan oleh Sis @liasteem di komunitas STEEM FOR BETTERLIFE

Post publikasi kontes :

CONTEST- If you Get a Golden Ticket from SC01 to Meet him, What Will you Do?

Jika diartikan dalam Bahasa Indonesia mempunyai arti.

"Jika Anda Mendapatkan Tiket Emas dari SC01 untuk Bertemu dengannya, Apa Yang Akan Anda Lakukan?"

01.jpg
Foto Screnshoot

End Next

Saya diantara orang-orang yang baru di #Steemit. Walaupun akun saya terlihat alumni 2019, Saya kembali berada di Platform luar biasa ini sekitar lima bulan yang lalu. Banyak hal yang mulai saya dapatkan di media ini yang sekarang. Jauh beda dengan dulu, Ketika saya membuat akun di pertengahan tahun 2019. Dan saya sedikit mengenal tentang SC01 dari rekan-rekan steemians yang aktif. SC01 merupakan public figur yang dermawan yang suka membantu steemians yang berkarya dan konsisten di #Steemit. Gemar kepada aksi-aksi kebajikan, aksi-aksi yang bermanfaat untuk dunia pendidikan dan aksi-aksi sosial lainnya. Ini menurut perspektif yang saya dapatkan melalui cerita rekan.rekan.

By theway.

Jika saya mendapatkan tiket emas dari SC01 hal pertama yang ingin saya sampaikan adalah rasa terimakasih dan rasa takzim yang sangat luar biasa atas kedermawannya.
Saya akan menceritakan seseatu yang terlihat konyol namun begitulah adanya. Tiap saat saya beserta rekan-rekan selalu mengintip update data steemworld.org untuk mengetahui siapa saja yang sudah diberikan suara olehnya sembari berdoa semoga akun kami masing-masing berada dalam daftar tersebut. Hehehe
Ada lagi cerita yang lebih konyol lagi ketika saya hari-hari selalu mencari dan mengikuti sebuah komentar yang dilakukan oleh SC01 sehingga saya belum puas sehingga dari daftar Upvote terlihat nama akun saya, Padahal SC01 sendiri tidak mengharapkan itu dan nilai upvote saya tidak sebanding dengan kedermawannya dalam mendukung steemians. Isssss Konyol nya, Hahaha
Saya hanya ingin membuktikan bahwa saya berada di #steemit dengan segala keterbatasan kemampuan ikut memberikan dan ikut mendukung menyukseskan program kebaikan SC01.

Untitled-1.jpgSource

Di balik cerita konyol tersebut tentu ada cerita-cerita yang serius juga lebih bermanfaat dan berguna untuk perkembangan steem.com dan steemit.com yang akan saya sampaikan.

Saya akan mengajaknya untuk meninjau bebarapa proyek "WORLD SMILE PROJECT" yang sudah dilaksanakan di daerah saya khususnya dan daerah Aceh umumnya yang sudah berhasil di jalankan dengan penuh tanggung jawab oleh Senior-senior yang saya banggakan. Keberhasilan ini juga tidak lepas dari kedermawaannya SC01.

Satu hal yang memang sangat dan sangat perlu saya sampaikan kepada SC01. Saya harus berbisik kepada SC01 sehingga Bang @sofyan88 tidak mendengarnya. Sis @liasteem Is The Best !!!! She is a good and talented senior

Tentu banyak lagi program saya yang akan saya lakukan ketika kesempatan yang super berharga itu terlaksanakan.

Di akhir postingan, Saya menyajikan sebuah lagu yang bagi saya merupakan kenang-kenangan waktu masih di bangku Sekolah. Saya dan kawan-kawan sering menyanyikan lagu ini ketika ada acara. Baik acara menyambut kedatangan seseorang guru baru atau juga acara perpiasahan dengan guru-guru kami. Lagu ini saya persembahkan khusus untuk Mr SC01 sebagai tanda kekaguman saya kepadanya.


I Will Follow Him

End So

Akhir kata, Terimakasih yang tak terhingga kepada Sis @liasteem yang dengan gagasan luar biasanya sehingga Kontes ini ada, Omomg-omong bisa mewakili semua steemians untuk menhilangkan rasa rindunya kepada Sir @steemcurator01

Saya jiga mengajak tiga kawan saya untuk mengikuti kontes ini @aril.hatake @wuland dan @jcorner

Special salam saya kepada Tim Jury :
CR Indonesia @heriadi
Greeter Helper @irawandedy

Leadership STEEM FOR BETTERLIFE
@el-nailul |@heriadi |@miftahuddin |@irawandedy | @steemcurator01 |
@liasteem |@steem.education |@endplagiarism04 |@worldsmile |@klen.civil |@mariana4ve |@sofian88 |@adollaraday |

I'm proud of you all

Salam dari saya
Faisal Us
@f2i5

Sort:  
 3 years ago 

Ternyata @f2i5 adalah salah satu pemburu steemworld.org SC01 hahaha😂😂

Saya melihat, anda benar-benar sedang menceritakan kegelisahan yang di alami hampir seluruh pengguna.

Semoga sukses intuk kontesnya 😂😂

 3 years ago 

😀😃😄

Amin. Semoga saja bang.

Salam steem for betterlife

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57979.07
ETH 3124.67
USDT 1.00
SBD 2.36