#CLUB 75 | Delegasi 50 Steem Power Untuk Komunitas STEEM FOR BETTERLIFE

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
50% Payout to @worldsmile

Pada pagi yang cerah ini, semua berjalan dengan normal. Matahari terlihat sangat menawan di atas sana dengan ditemani beberapa awan. Aku bangun pagi dengan kesehatan yang cukup bugar. Baik dari segi fisik maupun mental.

Hari ini adalah hari minggu, dimana pada hari ini aku tidak bekerja seperti biasanya. Hari minggu ini juga dikenal dengan hari libur nasional. Sebagian orang menggunakan hari ini untuk family time, ada juga untuk berlibur ke pantai atau wahana permainan, ada juga yang membereskan pekerjaan rumah.

Pagi ini, aku berniat untuk mengerjakan pekerjaan rumah. Seperti membersihkan kamar, mencuci baju, mengepel lantai dan lain sebagainya. aku menghabiskan pagi ini dengan pekerjaan rumah. Untuk siang dan sore nanti, aku belum memiliki rencana akan hal itu.

Pada postingan kali ini, aku ingin menceritakan sedikit tentang kebahagianku terhadap teman-teman semua tentang komunitas ini, STEEM FOR BETTERLIFE. Bisa di lihat pada akun profilku, aku adalah seorang steemian yang bergabung pada bulan desember 2021 kemarin.

Masih cukup muda memang, dengan pengalaman dan pengetahuan yang masih minim tentunya. Namun demikian saya sangat berterima kasih kepada teman-teman semua yang telah mensupport saya baik dari segi komentar maupun Upvotenya.

Saya melihat pada komunitas STEEM FOR BETTERLIFE, para Admin dan Mod, sangat gencar dalam melakukan berbagai kontes. Baik itu kontes tentang Review Tool dari Stemworld yang diselenggarakan oleh @amryksr, kontes tentang Tindakan Menjaga Lingkungan yang diselenggarakan oleh @klen.civil, kontes tentang Harapan Kedepannya yang diselenggarakan oleh @irawandedy, dan kontes yang baru-baru ini saya menangkan yaitu kontes yang diselenggarakan oleh @sofian88 tentang Tindakan Kebaikan dengan 1 STEEM.

Selain mendapatkan upvote dari user steemit lainnya, jika memenangkan kontes tersebut, maka kami para kontestan akan mendapatkan hadiah baik itu berupa Steem dan Upvote @Booming. Hal ini menjadi penyemangat bagi para pemula yang belum dilirik sama sekali oleh @steemcurator01 dan @steemcurator02.

Dari kontes-kontes yang telah diadakan, saya menjadi salah satu pemenang dari kontes tersebut. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Dalam pandangan saya, kontes-kontes ini sangat berarti bagi para pemula. Hanya berfokus kepada postingan biasa tidaklah cukup, perlu keikutsertaan dalam kontes yang ada.

Apresiasi saya dari rasa terima tersebut, saya ikut membantu dalam mendelegasikan Steem yang saya miliki kepada komunitas ini. Walaupun tidak seberapa, tapi inilah usaha saya dalam membantu komunitas ini untuk lebih maju kedepannya.

Saya berharap, kedepannya para Admin dan Mod yang saya sebutkan ini, tidak lelah dan tetap semangat dalam membuat kontes. Walaupun terkadang tidak mendapatkan perhatian dari Tim Steemit. Semoga para pemula bisa tumbuh dan memulai postingan mereka pada komunitas STEEM FOR BETTERLIFE.

Salam hangat dari saya @elweyraiser

CC : @pennsif, @stephenkendal, @steemchiller

Sort:  
 3 years ago 

Sikit kali delegasi nya, tambah lagi dong...

 3 years ago 

Siap komandan, delegasi berbanding lurus dengan Steem Power,,
Kanda kpn nyusul @miftahulrizky?

 3 years ago 

Saya sudah lebih duluan delegasi, hehe. coba cek aja.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58430.93
ETH 2504.31
USDT 1.00
SBD 2.39