The Diary Game | 08 November 2021 : Mengunjungi Pantai Bantayan | World Smile - #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)
Note : Payment of 50% of posts will be used to accelerate the implementation of Project World Smile Program

Senin, 08 November 2021
The Diary Game | Mengunjungi Pantai Bantayan | WorldSmileProject50pc | Club5050
ACEH - INDONESIA
My Blog : @elrazi

Selamat Malam sahabat Steemian - Betterlife semua.
Apa khabar kalian malam ini..??
Semoga kalian dalam keadaan sehat semua, amiin...

Malam ini saya menulis sebuah postingan tentang Diary saya hari ini.
Berawal dari rencana kunjungan keluarga kecil saya ke tempat kakak saya di desa Teupin kuyuen kecamatan Jambo aye dalam agenda kunjungan disebabkan adanya orang musibah yaitu meninggalnya nenek dari suami kakak saya.

Jam 10 : 00 wib kami berangkat dengan menggunakan sebuah mobil, dan sampai disana tepatnya jam 11 : 20 wib, ini memang terlalu lama kalau perjalanan dari Teupin punti menuju desa Teupin kuyuen karna kami hanya berjalan santai sambil menikmati suasa perjalanan kami. Tak perlu terlalu ngebut dalam perjalanan, kami lebih mengutamakan keselamatan dari pada mengejar waktu.

Inilah photo buah hati saya saat dalam perjalanan, dia senang dengan menonton video kesukaannya di Smart Hafidz. dia sudah berusia 18 bulan dan saya beri nama Nailatul Khaira.


Setelah kami datang ketempat orang musibah, jam 13 : 00 wib setelah makan siang bersama dirumah kenduri, kami langsung melaksanakan shalat dhuhur dan setelah itu kami langsung ke sebuah pantai di Ule Rubek dengan nama pantai Bantayan.

Tepat jam 13 : 30 wib kami tiba di pantai tersebut, sejenak kami minum bersama sambil menikmati suasana pantai.

Tempat yang sederhana namun menyenangkan, bagi saya tidak perlu mengejar yang terlalu mewah tapi tidak membuat saya nyaman, saya hanya mencari tempat yang sederhana yang bisa memberi ketenangan dan kenyamanan.

Beberapa photo bersama kami ambil sebagai dokumentasi kami, atau bisa disebut sebagai photo kenangan di pantai tersebut.

Dulu pantai tersebut sudah pernah diramaikan oleh banyak kalangan warga sekitar sebelum terkenalnya salah satu pantai yang berdekatan dengannya, yang diberi nama : Pantai Ungu.

Ketika pantai ungu tersebut mulai diramaikan, maka ketika itu melailah terasa kosong dan sepi di pantai Bantayan dan sekarang pantai tersebut mulai dirapikan kembali oleh pihak warga disana maka sekarang pantai tersebut mulai diramaikan kembali oleh banyak kalangan. pantai lama bersemi kembali. ibarat kata : Cinta lama bersemi kembali.

Banyak dari kalangan warga yang datang kepantai ini untuk menikmati suasa, menenangkan pikiran, juga ada juga yang menikmati berenang dengan teman-teman.

Disini banyak yang memanfaatkan keadaan untuk berenang dan berjemur dipantai, namun berbeda dengan keadaan yang ada di Bali karna ini adalah Bumi Serambi Mekah selalu menjaga batas-batas Syari'at Islam hal ini wajib kita jaga dalam hal menjunjung tinggi perintah dan larangan dari yang maha kuasa.


Kemudian dibawah ini saya menampilkan photo bersama anak dan istri saya. Istri saya bernama : Mutia Sari dan anak saya seperti nama yang telah saya sebutkan diatas.

Photo ini kami sedang menikmati suasana hembusan angin segar dipantai tersebut, sebuah keluarga kecil yang sedang menikmati kebahagiaan dipantai Bantayan.


Demikianlah postingan saya malam ini tentang Diary saya dihari 08 November 2021 bersama keluarga kecil saya menikmati indahnya suasana pantai Bantayan. Semoga memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh admin dan semoga mendapat dukungan Vote dari pihak Curator dan juga semoga dapat menarik perhatian Steemians semua.

Thank you for visiting and reading my blog !!!

Cc : @pennsif | @steemchiller | @heriadi | @irawandedy | @klen.civil | @sofian88

𝕋𝕙𝕒𝕟𝕜 𝕐𝕠𝕦 - ℝ𝕖𝕘𝕒𝕣𝕕 𝔹𝕪 @elrazi

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56325.56
ETH 2374.82
USDT 1.00
SBD 2.33