Steemit Engagement Challenge S9-W4: "My Best Moment"

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

~ Hello Steemians ~

Salam sejahtera untuk steemians semua dimanapun kalian berada.
Berjumpa kembali dengan saya dihalaman komunitas Steem For Betterlife dalam Tantangan Keterlibatan Steemit Musim 9 Minggu 4 dengan topik kontes: My Best Moment 👈

png_20230509_194358_0000.png

Dalam kehidupan saya sebenarnya ada banyak momen yang saya kenang tetapi terkadang momen tersebut tidak disertai dengan foto dokumentasi yang lengkap untuk saya tampilkan disini, dan ada satu momen yang paling saya ingat atau dikenang dalam kehidupan saya dan ini penuh dengan foto dokumentasi yang masih tersimpan yaitu momen dihari pengantin baru atau dengan bahasa khas Aceh yaitu momen (Raja Siuroe), dan momen ini telah berlalu pada tahun 2019 yang lalu.

Semua orang pasti menyimpan baik terhadap foto-foto momen dihari pengantinnya, karna itu akan dikenang hingga masa tua kelak.

Lantas, saya juga menyimpan dengan sangat baik akan foto-foto dokumen saya dihari pengantin saya. Jadi disini saya akan kembali memutar ulang cerita momen bahagia ini.

Perlu kiranya saya tulis disini bahwa dihari tersebut dengan penuh rasa gemetar dijantung dan seakan ini seperti dalam mimpi - saya melalui semua ini jauh dari yang pernah terbayangkan sebelumnya.

20230509_221955.jpg

Apapun yang terjadi dihari tersebut terlalui dengan penuh ketidak terpikir sebelumnya, saya melaluinya dengan segenap rasa percaya diri yang harus dikuatkan.
Namun sebenarnya ini tidak pernah terbayangkan akan kesiapan untuk melalui momen bahagia ini.

20230509_222353.jpg


20230509_222424.jpg

Mereka datang silih berganti, ada banyak teman yang menemani saya, kaum adat istiadat desa mulai berdatangan untuk menjemput saya dengan berbagai adat yang diperagakan dengan saya dan semua itu saya sangat terasa kaku saat melakukannya.

Saya terlihat seperti seorang pria yang kaku dan lugu, entah mengapa ini terjadi dengan diri saya dihari itu. Hingga terkadang seseorang datang dari teman saya yang membisik ditelinga saya - agar mampu menampilkan gaya yang lebih garang dan jangan terlihat kaku.

Begitulah yang terjadi dihari tersebut, namun saat saya telah bisa tampil dengan penuh rasa garang dijiwa saya - semua itu saya rasakan sungguh begitu istimewanya momen hari itu.

20230509_223224.jpg

Saya dan istri saya terlihat seperti raja dan ratu sedang bersanding diatas pelaminan, begitu istimewanya kami diperlakukan dihati tersebut dan banyak yang berdatangan yang ingin berfoto bersama kami.

Jika kita bandingkan dengan hari ini - tidak ada lagi yang membuat mereka untuk memperlakukan kami seperti raja dan ratu, dan tidak ada lagi yang berdatangan untuk memintakan kami melakukan foto bersama, dan bahkan jauh dari itu karna hari ini kami telah menjadi sosok orang tua yang butuh kerja keras untuk menumbuhkan keluarga kami.

20230509_224125.jpg

Jadi tidak ada dan bahkan tidak pernah terpikirkan lagi untuk diperlakukan seperti dihari istimewa tersebut. Semua itu telah kami lalui dan sekarang hanya menjadi sebuah kenangan terhadap momen terindah dalam hidup kami.

20221122_174004.png

Sebuah alasan tentang mengapa momen tersebut menjadi baik untuk saya ingat dalam hidup saya:

Mengingat momen ini adalah mengenang masa bahagia bersama istri saya dalam hidup ini dan momen itu hanya terjadi sekali dalam kehidupan kami. Dan kemudian saya akan semakin mencintai serta menyayangi istri saya seperti masa lalu.

Kebahagiaan tersebut akan kembali saya rasakan saat saya mulai mengenangkannya, bermakna cinta dan sayang saya terhadap istri saya akan kembali tumbuh dan bersinar. Maka sebab itulah alasan saya menganggap baik untuk mengenang atau mengingat kembali terhadap momen istimewa ini dalam hidup saya.

Kemudian, jika berdasarkan momen tersebut - saya akan mampu menciptakan momen indah terhadap orang lain, yaitu dengan memperlakukan orang lain disaat tersebut seperti yang pernah orang lain memperlakukan saya dengan begitu istimewa.

Jadi saya berharap saya mampu memberikan yang terbaik untuk orang lain agar mereka juga menikmati momen terindahnya dihari tersebut seperti yang telah saya rasakan saat mereka memperlakukan saya dengan dangat indah dan istimewa.

*****

png_20230220_012812_0000.png

Demikian yang mampu saya kupas dalam konteks penulisan momen terindah dalam kehidupan saya.

Saya akan mengundang: @walictd @jannatmou @ahyaoja @izzatulmaula @wilmer1988 @mahyulmaulana agar bisa bergabung dikontes ini.

Terima kasih saya ucapkan untuk semuanya yang telah singgah serta membaca tulisan sederhana ini.


Author ✍🏻

@elrazi
Best Regards

Support @pennsif.witness
Click Here 👈

Sort:  
 last year 

Momen yang sangat bahagia, saya juga ikut senang membacanya, walaupun belum pernah merasakannya heheheh.
Saya sudah berpartisipasi disini sobat tgk @elrazi

 last year 

Semoga saja momen seperti ini segera akan anda nikmati, dan jangan lupa dikirim undangannya untuk saya.
Terima kasih temanku @walictd

 last year 

Hehehe Aamin. InsyaAllah saya tidak akan melupakan orang-orang baik.
Terimakasih atas doanya tgk @elrazi

 last year 

Felicidades!!!!

Los momentos de una boda son únicos y recordarlos nos hace volver a vivirlos, las fotos de tu boda están muy coloridas.

Gracias por compartir con todos buena. Suerte.

 last year 

Terima kasih @adriancabrera
Anda membuat saya lebih bersemangat dalam menciptakan suasana yang serupa terhadap orang lain.

 last year 

Momen paling indah, Saya sangat berharap susatu saat nanti saya akan merasakan momen seperti yang di atas😁😊

 last year 

Semoga yang anda harapkan cepat bisa terlaksanakan.
Terima kasih @miswarofficiall telah singgah disini.

Hello my dear friend @elrazi

There is a wedding with fanfare, but it cannot be that there will be no photography! Weddings are beautiful photos, and wedding photos are wedding photography. While there will be couple photos at weddings, look out for group photos as well. Although there is no regular contact or visiting, almost uncles, aunts, grandfathers, grandmothers and other relatives come to the wedding. Try to frame yourself with everyone. These pictures in the memory album will one day remind you of many things.

thanks for mentioned me i wish you best of luck. Best regard @jannatmou

 last year 

Terima kasih untuk anda @jannatmou
Anda telah meninggalkan komentar berharga ini.

Kami telah membuat bingkai terindah yang penuh dengan foto bersama orang-orang seperti yang anda sebutkan dihari pesta perkawinan kami, dan sekarang bingkai tersebut kami simpan dilemari yang bagus, dan kapan-kapan saatnya kami membuka kembali untuk mengenang sesuatu yang terindah pernah kami lalui.

Salam kebahagiaan juga untuk anda dan keluarga.

Thanks for your nice review. You are most wellcome

Loading...
 last year 

Ternyata di mana-mana sama, ya! Pernikahan dan memiliki anak merupakan momen terbaik Semoga bahagia selalu @elrazi.

 last year 

Amin...
Terima kasih bang @ayijufridar

 last year 

Saban-sama @elrazi.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66217.53
ETH 3316.11
USDT 1.00
SBD 2.70