Steem For Betterlife | Clup5050 : The Diary Game Season 26 Oktober 2021

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
Note : Pembayaran 50% dari postingan akan digunakan untuk mempercepat implementasi Program Project World Smile

Selasa, 25 Oktober 2021
Selamat malam sahabat Steemians semua, semoga kalian dalam keadaan sehat wal'afiat, amiin..


Postingan kali ini @elrazi menulis suatu hal, dimana saya malam hari ini mendapatkan Lebel Member dari @heriadi di blog Steemit komunitas STEEM FOR BETTERLIF dalam hal ini menjadikan saya lebih semangat dalam mengikuti platform ini, dan lebih semangat dalam menulis.

Maka atas itu saya sangat bersyukur, dan sangat berterima kasih kepada @heriadi dan rekan-rekan lainnya, karna dengan dukungan kalian saya terus berjuang untuk mencapai kesuksesan disini. Tidak lupa juga saya berterima kasih kepada @akmal1 dan @fajrulakmal99 yang selalu mengarahkan saya dalam menulis.

Perlu saya tulis juga disini, bahwa dalam beberapa hari kebelakang saya sudah melakukan Power Up dengan segenap yang ada di akun saya, dan itu juga saya lakukan dengan penuh bimbingan dari @akmal1 dan @fajrulakmal99 untuk melakukan power up di akun saya agar mendapat perhatian Curator dan Delegator untuk men_Support postingan di blog saya.

Maka dalam hal ini saya berterima kasih kepada mereka yang sudah mempromosikan Platform STEEMIT kepada saya, serta sudah membawa saya ketitik yang bagus dalam mencapai kesuksesan.

Dan ini adalah beberapa gambar ketika saya melakukan POWER UP di blog @elrazi


Saya kira sekarang saya harus lebih cenderung kepada memperhatikan postingan-postingan Delegator tentang bagaimana cara mereka menulis dan tentang penyesuaian Tag dalam sebuah postingan.

Ini membutuhkan semangat yang lebih tinggi lagi dalam masa pembelajaran, dan saya berharap ini memberikan saya nilai yang bagus dalam usaha saya memperhatikan dan membuat postingan yang lebih bagus lagi. Saya sangat berharap ini dapat tercapai, karna saya juga ingin mempromosikan platform ini dengan lebih luas lagi kepada teman-teman yang lainnya.


Maka hanya demikian dulu postingan saya kali ini di komunitas STEEM FOR BETTERLIFE sebagai ucapan terima kasih kepada Delegator @heriadi yang sudah memperhatikan saya selama ini, dan juga kepada sahabat Steemian saya @akmal1 dan @fajrulakmal99 yang sudah banyak memberi saya bimbingan dalam menulis.

Berikan dukungan anda dengan Upvote

𝕋𝕙𝕒𝕟𝕜 𝕐𝕠𝕦

Cc : @pennsif @booming @steemcurator01

ℝ𝕖𝕘𝕒𝕣𝕕 𝔹𝕪 @elrazi

Sort:  
 3 years ago 

Selamat tgk @elrazi atas lebel member yang anda dapatkan,, salam sukses.

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Terima kasih @mahyulmaulana

Mendapatkan lebel member menjadikan suatu hal yang positif dan para-para guru yang hebat. Selamat atas prestasi member semoga terus aktif dalam platform steemit.

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Terima kasih @afrizalbinalka

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62504.18
ETH 2430.44
USDT 1.00
SBD 2.60