You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge S5-W1 | Laughter is The Best Medicine

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Tertawa memang membuat manusia gembira dan awet muda, dan karna tertawa menjadikan sebagai olahraga dibagian mulut atau rahang mulut sesorang.
Namun kita ketahui, tertawa yang terlalu berbahak-bahak dilarang dalam agama Islam, mengapa? Karna tertawa yang terlalu berbahak-bahak itu akan mengakibatkan seseorang over-dosis dan hal tersebut hingga menjadikan seseorang menjadi stres atau gila.
Saya percaya bahwa tertawa yang dimaksudkan dalam kontes menarik ini adalah senyuman atau tebaran senyuman didalam kehidupan sehar-har. Hal tersebut bahkan dianjurkan dalam agama. Mengapa? Karna menerbarkan senyuman kepada seseorang yang lain adalah kebaikan, dan inilah simbolnya keramahan umat manusia. Itu semua adalah kebaikan yang menarik.
Salam sukses teman @mahyulmaulana, terus sebut nama saya disetiap kontes yang anda ikuti - karna saya akan mengikuti jika itu saya memiliki kesanggupan.
Dan disini saya akan menyusul dengan entry saya dibelakang anda.
Selamat berjuang,,

Sort:  
 2 years ago 

Benar apa yang anda katakan @elrazi,, tertawa yang menjadi obat terbaik dan menjadikan kita awet muda itu ada batas tingkatnya tertawa dan jangan berlebihan

 2 years ago 

Tepat sekali maksud yang anda pahami, karna dalam ketentuan agama sangat dilarang untuk sesuatu apapun jika berlebihan.
Mempadai sesuatu yang ada adalah yang terbaik dalam kehidupan manusia.

 2 years ago 

Iya pak @elrazi,, terimakasih atas penjelasan tentang bagaimana hukumnya dalam islam

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62904.98
ETH 3359.08
USDT 1.00
SBD 2.46