06 November 2021 | @elrazi is back doing Power Up to support the #club5050 campaign | STEEM FOR BETTERLIFE

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)
Note : Payment of 10% of posts will be used to accelerate the implementation of Project World Smile Program

Aceh, Indonesia
06 November 2021 - Club5050 | STEEM FOR BETTERLIFE | World Smile | @elrazi is back doing Power Up to support the @club5050 campaign


Selamat malam Steemian semua, semoga kalian dalam keadaan sehat selalu.
Malam ini saya ingin menulis sebuah postingan bahwa saya malam ini : Sabtu, 06 November 2021 saya kembali melakukan Power Up di akun saya dengan hasil rewards saya hari ini.


Gambar tangkap layar hasil setelah melakukan Power Up.

Hal ini saya lakukan dengan penuh keyakinan untuk menuju harapan 100.000 STEEM POWER yang masih jauh dengan kemampuan rewards postingan yang selama ini saya dapatkan.

Namun demikian, saya akan tetap berjuang untuk terus menuju harapan tersebut. Karna inilah hal yang saat ini saya impikan, agar akun STEEMIT saya bisa menuju puncak yang mandiri.

Mengejar impian tersebut adalah seperti lumba-lumba yang selalu kejar-mengejar untuk sebuah harapan. Saya rasa ini menyenangkan walaupun ini terasa berat bagi saya dikarnakan pendapatan rewards harian saya, itu akan terasa indah pada saat cita-cita tersebut dapat saya miliki.

Hasil rewards saya hari ini : 1.631 SBD dengan jumlah STEEM POWER yang saya dapat : 19.139 STEEM. ini memang jumlah yang rendah sekali jika saya bandingkan dengan Steemians lainnya, namun hal ini tidak membuat saya lemah dalam upaya pencapaian akun yang mandiri.


ini hasil rewards saya hari ini

Hasil yang saya dapatkan hari ini dengan keseluruhannya dengan semangat saya langsung masuk ke akun wallet untuk segera saya melakukan Power Up.


Beberapa gambar tangkap layar lainnya akan saya tampilkan dibawah ini untuk memperkuat postingan ini.




Dibawah ini akan saya tampilkan sebuah gambar yang sudah saya edit untuk menggabungkan 2 gambar dalam 1 gambar tampilan, gambar sebelum melakukan tugas Powet Up dan gambar setelah saya melakukan Power Up.


Dibawah ini juga turut saya tampilkan gambar jumlah market saat saya melakukan kegiatan di market.

Hal yang sangat menarik bagi saya sudah diselesaikan, semoga ini memberikan makna yang indah bagi saya.

Kegiatan ini saya rasa akan mendapat dukungan dari pihak Curator untuk memberikan penghargaan bagi Steemian dalam upaya berlomba-lomba dalam mencapai titik puncak 100.000 STEEM POWER ini harapan yang akan saya capai kedepan dengan memperjuangkan segala kesiapan untuk hal ini.

Beberapa poin yang saya temui dipostingan teman, antara lain : melakukan Power Up adalah hal yang akan memberi dukungan dari pihak Curator karna inilah yang di inginkan disini dalam upaya meningkatkan kualitas akun masing-masing. Dan juga hal tersebut adalah memberi makna yang sangat penting bagi masing-masing akun dalam upaya menguatkan kekuatan STEEM untuk memperoleh hasil yang maksimal dan menuju akun yang mandiri dan sukses.

Inilah hal yang membuat saya menarik dalam melakukannya, saya senang dengan ini dan saya sangat berharap kepada Curator untuk masuk dan memberi Support terhadap saya, karna saya butuh dukungan Vote yang maksimal dalam upaya ingin mencapai cita-cita saya disini.

Mungkin dengan berhasil rencana ini saya akan menjadi akun yang mandiri yang juga kedepan dapat memberi dukungan Vote kepada yang lain untuk mendukung yang lain menjadi mandiri, dan inilah sebenarnya pogram STEEMIT dalam mengembangkan ke seluruh dunia, memberi dan membantu dalam peningkatan seluruh peserta STEEMIT. Sangat bagus untuk muncul diberbagai elemen masyarakat, supaya semua akan merasakan keindahan dalam kehidupannya.


Demikian postingan saya kali ini dalam upaya mendukung kampanye @club5050 dan dalam upaya memajukan pogram World Smile setelah saya melakukan Power Up. Semoga ini memberi perhatian dukungan Vote dari Curator dan juga dapat menarik bagi Steemians semua.

Thank you for visiting and reading my blog !!!

𝕋𝕙𝕒𝕟𝕜 𝕐𝕠𝕦...."
Cc : @pennsif | @steemchiller | @heriadi | @irawandedy | @klen.civil | @sofian88

ℝ𝕖𝕘𝕒𝕣𝕕 𝔹𝕪 @elrazi

Sort:  
 3 years ago 

Sangat luar biasa dukungan nya #club5050

Saya salut kepada and yang begitu semangat dalam melakukan power up

#club5050
#worldsmileproject

 3 years ago 

Terima kasih Degelator @fajrulakmal99 atas dukungannya.
#club5050
#worldsmileproject10pc
#club100

 3 years ago 

That meuchap 🤭🤭

#club5050

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62255.52
ETH 2449.42
USDT 1.00
SBD 2.63