STEEM Investing Contest Issue 7: POWER UP AGAIN untuk mencapai 15 K Akhir tahun 2021 ini!![50% steem.amal]

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

image.png
Image miliknya bung @irawandedy

Jika anda ingin terus berkembang di platform steemit ini sebaiknya anda juga memperhatikan perkembangan akun pribadi anda dengan cara menaikkan SP atau istilahnya POWER UP. Dari payout yang anda peroleh dan anda tukarkan dari SBD ke Steem lalu anda kurkan ke bentu SP secara langsung di wallet anda. Hal ini menunjukkan komitmen anda dalam memajukan komunitas dan juga platform steemit secara keseluruhan.

Power up adalah bentuk investasi anda di koin steem dalam platform steemit ini, steem anda juga tidak akan hilang kemana, tapi akan terkumpul dalam wallet anda secara aman, jika harga naik pengaruh voting anda juga akan semakin tinggi. jika harga turun steem anda juga masih aman-aman saja. Tidak ada ruginya berinvestasi di SP dengan cara menambah kekuatan SP akun anda secara proidik. Bahkan saya menganjurkan untuk berinvestasi SP setiap anda mendapatkan payout yang sebaginya anda sisihkan untuk menukarkannya kedalam bentuk steem dan selanjutnya anda gunakan untuk penguatan akun pribadi anda. Dengan bertambahnya SP anda, hasil kurasi yang anda dapatkan juga akan bertambah sesuai dengan SP anda.

Saya pribadi sudah lama mengidamkan untuk bisa mendapatkan 10 K Sp sebelum akhir tahun 2021 ini, dan agaknya keinginan saya ini tidak terlalu muluk untuk diwujudkan. Hari ini saya telah mengumpulkan sebanyak 400 + SP dan akan melakukan power up dalam satu waktu. Sebenarnya saya sudah menyimpannya dalam waktu beberapa minggu belakangan ini. Tapi dari pada terduduk di walet dan tidak menghasilkan apapun, saya putuskan untuk segera mengirimnya kedalam vesting dan menguatkan SP saya ( Ini bahasa kenapa ya). Iseng-iseng juga sih sekalian ikuti kontes bung @irawandedy yang sudah lama berlangsung.

SP saya saat ini bisa dilihat di screen shot berikut:

image.png

SP saya saat ini 9,556.336, dan dalam walet saya tersedia 413.758 steem cair yang bisa dijadikan steem power dalam waktu sekejap saja

Saya mangajak semua rekan-rekan yang memiliki payout lebih untuk konsistent melakukan power up, karena ini juga akan membantu tumbuh kembang komunitas dan platform steemit akan terus bertahan dengan adanya pertambahan jumlah investasi kita semua.

image.png
Tinggil klik power up di menu pilihan steem

Jadinya langsung begini

image.png

image.png
Steem cair saya jadi 0.000 steem power saya nambah menjadi 9,970.114 SP. Ini artinya untuk mencapai 10K SP saya hanya tinggal nambah 30 SP lagi kan?. InsyaAllah akhir bulan ini sudah mencapai 10K jika saya panjang umur dan mudah rejeki ya gaess.

Untuk selanjutnya target saya adalah untuk mencapai 15K SP akhir tahun 2021 ini semoga bisa saya capai, InsyaAllah. Amin

Salam hormat

el-nailul

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih pak manager atas kontribusinya di kontes ini. Semangat ini terus membara menyelenggarakan kontes dengan adanya ransangan seperti ini. You're a excellent Leader, it's not easy to find someone like you on this platform

 3 years ago 

Dengan SP sebanyak 10 k dapat menambah kekuatan menangkap bieng, apalagi sampai 15k, terimakasih telah memberikan pendidikan tentang steem

#learnwithsteem
#welovepowerups

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64814.42
ETH 3450.94
USDT 1.00
SBD 2.52