Betterlife - The Diary Game {Selasa,09 November 2021} | perjuangan demi masa depan

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !

Salam sahabat steemean

Salam manis buat teman-teman steemeean semua,semoga selalu dalam keadaan sehat,dan selalu dalam lindungannya.moga kita selalu di limpahkan rezeki yang halal,amin.

Pagi yang begitu cerah,semangat yang membara,sungguh bahagia rasanya bisa berkumpul sama teman-teman baru.selasa 09 november merupakan hari saya mengikuti pelatihan di gedung hasbi mon gudong kota lhokseumawe.jam 05:45 say bangun dan langsung bergegas kekamar mandi,saya mandi sambil berwudhu untuk melaksanakan sholat subuh.selesai sholat saya bersiap siap untuk sarapan.

Saya sarapan bersama teman-teman diruang makan hotel lido graham,selesai makan saya langsung bergegas keluar ruangan ,untuk menunggu jemputan.karena kami di jemput sama bus dibawa ke gedung hasbi lhokseumawe.
Sambil menunggu bus,saya selfi-selfi bersama teman baru saya,tak lama kemudian bus pun tiba.saya langsung naik kedalam bus,saya teringat masa-masa sma dulu,rame-rame naik bus.saya merasa masa itu terulang kembali,karena teman-teman sangat kocak semua.

IMG20211109071731.jpg

Selfi Bersama Teman-Teman

IMG20211109075551.jpg
Dalam Bus Jemputan

Sampai di gedung hasbi saya turun dan langsung masuk ruangan,karena acara nya tepat waktu.hari ini saya dapat ilmu tentang cara membuat rpp.saya diberikan tugas lk 1 dan lk2 ,Alhamdulillah saya selesaikan semua.
Setelah semua materi selesai,haripun sudah siang,saya dan teman lainnya menuju tempat makan siang.selesai makan siang saya sholat dan istirahat sebentar sambil menunggu jam 14:00,untuk masuk kembali.

IMG20211108185710.jpg
IMG20211108185718.jpg

Makan Siang Bersama

Siap istirahat saya masuk keruangan untuk belajar lagi,setelah semua materi selesai,jam 05:00 saya pulang lagi ke hotel lido.sampai disana saya langsung menuju kekamar untuk istirahat,karena siap magrib,makan malam kami melanjutkan acara pelatihannya di gedung hotel lido.

Sahabat steemean dimana pun berada,selesai semua acara jam 10:00,saya kekamar istirahat,saya tidur cukup lelap,besok jam 06:00 pagi baru terbangun.

Itulah sahabat steemit diary saya pada hari ini. Mudah-mudahan bermamfaat buat kita semua Mohon diperbanyak maaf dan bimbingannya bila ada kesalahan dan kejanggalan dalam penulisan postingan ini,terima kasih.

Wassalam @ekawuchi

Camera PictureSmartphone
ModelRMX2020
Versi Android10
Oringinal picture@ekawuchi
Picture EditingSnapseed
Locationaceh Utara

Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh Kakak admin STEEM FOR BETTERLIFE serta semua teman-teman yang tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.
Terkhusus Kepada :
@el-nailul
@heriadi
@miftahuddin
@irawandedy
@clen.civil
@sofian88

Sort:  
 3 years ago 

Semoga hari-harinya selalu berjalan dengan lancar dan tetap menjalankan aktivitasnya demi kesuksesan yang ada di depan.

#club75
#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

terima kasih bg,mudah-mudahan kita semua sukses,amin

Semangat terus kak dalam menggapai masa depan semoga dimudahkan

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

amin,,,,,terima kasih dek atas dukungannya.

Sama sama kak

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57428.63
ETH 2425.69
USDT 1.00
SBD 2.34