Betterlife - The Diary Game {Kamis,16 Desember 2021} Menghadiri Kondangan

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !

Salam sahabat steemean

Salam manis buat teman-teman steemeean semua,semoga selalu dalam keadaan sehat,dan selalu dalam lindungannya.moga kita selalu di limpahkan rezeki yang halal,amin.

Pagi ini terlalu bermalas malasan untuk bangun,soalnya sekolah lagi libur.hari ini tidak ada kegiatan apapun.bangun sholat,tidur lagi,jam 08:00 baru bangun lagi.karena di kampung lagi ada acara pesta pernikahan,gak enak sebagai tetangga kalau tidak menghadirinya.

Jadi saya bangun langsung menuju kamar mandi,siap mandi saya berdandan untuk menghadiri acara pesta,jam 10:00 saya berangkat jalan kaki,karena acara tidak jauh dari rumah.dijalan jumpa teman,baru sampai sudah diajak selfi,maklum perempuan kalau udah cantik-cantik and rapi,tidak luput dari kamera.

IMG-20211215-WA0000.jpg

IMG-20211215-WA0002.jpg

Selfi Bareng Teman

Siap foto-foto kami menuju ke tempat makan yang sudah disediakan,saya dan kawan langsung mengambil piring untuk menaruh nasi beserta lauknya.siap semuanya kami cari tempat duduk untuk makan.biarpun lagi makan saya tidak lupa untuk berfoto sebagai kenangan.

IMG-20211215-WA0003.jpg

Lagi Makan

Selesai makan kami ngobrol-ngobrol sama beberapa teman disana sambil makan tape,siap makan tape saya ma kawan berpamitan pulang.saya tidak menunggu kedatangan pengantin pria karena terlalu panas,sudah gak tahan lagi.jadi saya langsung pulang ke rumah untuk istirahat.

Itulah sahabat steemit diary saya pada hari ini. Mudah-mudahan bermamfaat buat kita semua Mohon diperbanyak maaf dan bimbingannya bila ada kesalahan dan kejanggalan dalam penulisan postingan ini,terima kasih.

Wassalam @ekawuchi

Camera PictureSmartphone
ModelRMX2020
Versi Android10
Oringinal picture@ekawuchi
Picture EditingSnapseed
Locationaceh Utara

Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh Kakak admin STEEM FOR BETTERLIFE serta semua teman-teman yang tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.
Terkhusus Kepada :
@el-nailul
@heriadi
@miftahuddin
@irawandedy
@clen.civil
@sofian88

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67975.29
ETH 3240.67
USDT 1.00
SBD 2.66