Betterlife - The Diary Game {Jum’at, 29 Oktober 2021} | Silaturrahmi Mahasiswa Unimal

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !

Salam sahabat steemean

Salam manis buat teman-teman steemeean semua,semoga selalu dalam keadaan sehat,dan selalu dalam lindungannya.moga kita selalu di limpahkan rezeki yang halal,amin.

Sahabat steemean sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri,nama saya @ekawuchi,saya baru bergabung di komunitas yang hebat ini.saya mohon dukungan dari teman-teman semua,karena saya masih dalam tahap belajar,terima kasih.

Seperti biasanya sahabat steemean,pagi ini saya bangun pagi-pagi sekali,karena saya dan keluarga selalu bangun untuk sholat.selesai sholat saya nyiapin kopi buat bapak dan juga mamak,karena keluarga saya pecinta kopi,tiap pagi selalu nyiapin kopi.siap menikmati secangkir kopi saya bersiap-siap untuk melanjut aktifitas saya.seperti yang teman-teman steemean ketahui,aktifitas utama saya disekolah,jadi saya jam 07:15 menit sudah berangkat kesekolah.

Saya selalu berangkat lebih awal karena saya harus mengontrol anak-anak untuk piket,khususnya untuk kelas saya.karena piket kelas harus membersihkan ruangan,menyapu,menata meja yang rapi,dll.di depan kelas selalu bersih,karena pesuruh sekolah tiap hari membersihkan,tidak ada satupun sampah berserakan.saya hanya mengontrol piket didalam kelas,namanya juga anak-anak masih harus dibimbing.

Setelah beraktifitas disekolah jam 10:30 menit saya pulang ke rumah,hari jum’at disekolah saya pulang lebih awal dari hari biasanya.sesampainya dirumah saya bantu ibu memasak,nyiapin makan siang.selesai nyiapin semuanya saya istirahat sambil golek-golek,dengerin khutbah jum’at.siap orang-orang sholat jum’at dimesjid,saya sholat ashar.jadi selesai sholat,saya ketiduran,padahal dibalai pertemuan ada acara silaturrahmi mahasiswa unimal.

Untung saja ada teman yang telpon,saya terbangun,mandi,siap dandan langsung ke balai pertemuan.sampai disana sudah ada beberapa orang yang berhadir,aparat-aparat kampung pun semua sudah berhadir.saya pun langsung bergabung,ternyata adik-adik kita dari kampus,mendapat tugas kuliah kerja nyata.mereka pun meminta izin untuk melakukan beberapa kegiatan yang harus disiapkan untuk keperluan kuliahnya.mereka bersilaturrahmi dengan masyarakat dikampung saya.seperti pepatah,tak kenal makanya tak sayang.mereka meminta dukungan untuk semua kegiatan yang mereka lakukan guna untuk kebaikan bersama.

Alhamdulillah,saya dan juga semua warga kampung menyambut adik-adik mahasiswa dengan sangat senang hati.saya dan semua warga juga mendukung segala kegiatan mereka untuk kebaikan bersama.ada beberapa anak-anak juga yang ikut hadir,mereka sangat antusius menyambut kakak-kakak mahasiswa.mungkin karena pengalaman tahun-tahun sebelum nya,banyak mahasiswa yang kkn di kampung saya,tidak pernah lupa bikin acara perlombaan anak-anak yang sangat bermamfaat untuk agama dan juga bangsa.saya senang bisa berkenalan dan membahas beberapa hal tentang pendidikan.

IMG20211029162252.jpg

IMG20211029162052.jpg

IMG20211029162105.jpg

IMG20211029162327.jpg

Bersama Mahasiswa Unimal

Itulah sahabat steemit diary saya pada hari ini. Mudah-mudahan bermamfaat buat kita semua Mohon diperbanyak maaf dan bimbingannya bila ada kesalahan dan kejanggalan dalam penulisan postingan ini,terima kasih.

Wassalam @ekawuchi

Camera PictureSmartphone
ModelRMX2020
Versi Android10
Oringinal picture@ekawuchi
Picture EditingSnapseed
Locationaceh Utara

Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh Kakak admin STEEM FOR BETTERLIFE serta semua teman-teman yang tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.
Terkhusus Kepada :
@el-nailul
@heriadi
@miftahuddin
@irawandedy
@clen.civil
@sofian88

https://steemit.com/hive-172186/@ekawuchi/achievement-1-or-perkenalan-diri-by-ekawuchi

Sort:  
 3 years ago 

Please check Achievement1 from @ekawuchi, maybe you missed it or need re-guidance.

Cc : @heriadi @radjasalman

 3 years ago 

Dear @ekawuchi

Please put the Achievement1 link at the end of your post for the future so that your account is verified in the community, don't forget to support #club5050 by powering up at least 50% of your income.

#worldsmileproject50pc
#club5050

Regards
@klen.civil

 3 years ago 

sudah saya tautkan bang...mohon verifikasinya dan saran selanjutnya...terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67975.29
ETH 3240.67
USDT 1.00
SBD 2.66