My Love Story

in STEEM FOR BETTERLIFE4 months ago (edited)

Assalamu'alaikum sahabat steemit..

Alhamdulillah saya punya kesempatan lagi untuk barbagi kebahagiaan bersama sahabat steemit minggu ini saya ingin mengikuti kontes tentang My Love Story yang diadakan oleh nyonya @goodybest.

Saya ingin menceritakan perjalanan cinta saya bersama cinta sejati saya saat ini.. Dari pertemuan pertama kami, hingga kami memiliki tiga jagoan..

Pada tahun 2008 kami secara tidak sengaja di kenalkan oleh teman, Lalu berlanjut dari sms-smsan, saling kenal dan berbagi pengalaman. Pada saat itu saya masih duduk di Sekolah Menengah Atas, dan pasangan saya sudah menuntut ilmu di perguruan tinggi di Universitas Syiah Kuala semester empat di Kota Banda Aceh. Ini hanya sebatas teman saja belum ada hubungan..

Pada tahun 2009 saya mempunyai perasaan begitu juga dengannya saat pertama kali jalan saya langsung memiliki perasaan cinta pada pandangan pertama sebelumnya kami belum pernah berjumpa langsung hanya melalui handphone saja.. Kami menjalin hubungan secara jarak jauh.. Saya sangat suka padanya karna kepintaran yang ia miliki, ia begitu baik, sopan dan perhatian, itulah yang paling saya suka pada dirinya.

Saat ia berkuliah di Universitas Syiah Kuala semester enam dan saya berkuliah di Universitas Islam Sumatera Utara semester 2 di Kota Medan.. Setiap ada waktu dan kesempatan kami hanya bisa bertemu pada saat pasangan saya libur semester atau saya yang lagi libur, kami secara bergantian mengunjungi, pernah kala itu ia mengunjungi saya ke medan dan kami bertemu. Saya mengajaknya berkeliling kota, kami mengunjungi maha vihara maitrya di kompleks perumahan cemara asri medan pada saat itu vihara baru saja dibuka..

1717666262184.jpg1717666365633.jpg

Lalu pada tahun 2010 saya yang bergantian mengunjunginya di kota banda aceh kebetulan saat itu ia berulang tahun dengan sengaja saya bersama teman saya yang tinggal di Banda Aceh membuat kejutan untuk memberinya kue ulang tahun, ia lagi bermain futsal bersama teman-temannya dan pada saat itu juga saya menjumpainya di tempat futsal dan memberi kue ulangtahun tersebut.. Ia merasa terkejut dan merasa senang..

1717664909670.jpg1717667715059.jpg

Lalu keesokan harinya ia mengajak saya ke laut untuk menikmati susana laut dan banyak yang berenang di laut, kami juga mandi di laut lhokngah tak di sangka-sangka saya tertarik oleh ombak dan dihempaskan kembali ke pinggir laut sampai terguling-guling, begitu malunya saya pada saat itu.. Dan ia menertawakan saya Hahaha

Setiap harinya saya selalu berkomunikasi melalui handphone menanyakan kabarnya dan mengikuti kegiatan-kegiatan hariannya begitu juga dengan ia yang menanyakan saya..kami selalu berbagi kegiatan setiap harinya.. Saling percaya dan komunikasi yang lancar membuat hubungan kami semakin erat.. Beberapa kali kami bertemu lagi di kota Medan.. Kebetulan saat itu saya sudah berkerja di perusahaan farmasi di PT. Pharmacore sebagai medical repersentatif, di kota Medan. Setiap tahun perusahaan saya selalu mengadakan meeting nasional dan kami semua selalu ikut meeting di berbagai pulau yang ada di Indonesia.. Beberapa kali saya mengikutinya di Jakarta, Bogor, Malang dan Semarang.

1717684356558.jpg
1717684344771.jpg1717685156902.jpg

Pada tahun 2011 kebetulan pasangan saya selesai kuliah dan untuk kesekian kalinya saya mengunjunginya ke Banda Aceh, kali ini saya memberinya papan bunga untuk ucapan selamat atas wisudanya..
Saya dibantu teman baik saya yang tinggalnya satu kota dengan pasangan saya, ia yang memesankan papan bunga tersebut.

1717664922083.jpg

Sangat banyak jasa teman saya ia yang selalu membantu saya bila ingin membuat kejutan untuk pasangan saya di sana.. Terimakasih Kak Tika, jasamu akan selalu saya ingat 'v'

1717684417541.jpg

Selang setahun kemudian tahun 2012 gantian saya yang berwisuda.. Namun karena ia sudah berkerja di ibukota Jakarta ia tidak bisa hadir ke wisuda saya saat itu saya sangat sedih karena ia tidak bisa melihat wisuda saya..

1717668904221.jpg1717666204915.jpg

Namun ia punya rencana lain, ia mengumpulkan uangnya untuk membawa saya berjalan-jalan ke pulau jawa ia mengajak saya di tahun 2013 ke Jakarta. Bandung dan Jogjakarta.. Tidak di sangka-sangka untuk kesekian kalinya saya berlibur lagi di pulau jawa.

Begitu banyak cerita di perjalanan cinta kami, sampai akhirnya saya tahu jika orang tuanya tidak merestui hubungan kami. Sudah banyak yang kami lalui selama bersama.. Sampai suatu ketika saya meminta keputusan untuk hubungan kami ini. Dan pada akhirnya ia memberanikan diri untuk melamar dan menikahi saya di tahun 2014,kamipun sudah mantap dengan keputusan kami itu..

1717663948837.jpg
1717688378043.jpg
1717688286177.jpg

2015 kami menetap di Jakarta, saya memutuskan untuk keluar dari kerjaan, dan ikut bersama suami di Jakarta kami mempunyai kehidupan yang sangat bahagia.. Menikmati hari-hari berdua berlibur di kepulauan seribu, ke ternate maluku utara, bandung dan bogor.

1717688348799.jpg1717688334968.jpg
1717688301814.jpg

Tahun berganti tahun akhirnya kami memiliki anak yang bernama Khalif, ia lahir di Jakarta tahun 2017, dialah anugerah pertama yang diberi Allah SWT kepada kami.. Saya sangat terharu memilikinya karena sekian tahun kami menantikannya.
Dan berjarak tiga tahun berikutnya kami di anugrahkan lagi anak ke dua yang bernama kahfi, ia lahir di kota Binjai Sumatera Utara di tahun 2020 dan selang dua tahun kami di beri kepercayaan lagi untuk dapat anak ketiga yang bernama keenan lahir di kota Langsa di tahun 2022.. Alhamdulillah saat ini saya mempunyai tiga orang jagoan..

Screenshot_20240606-223206.jpgScreenshot_20240606-223109.jpg1717687500323.jpg
IMG_20240411_175023_333.jpg

Begitulah sedikit penggalan kisah perjalanan saya bersama cinta sejati saya.. Semoga saya dan pasangan selalu mendapatkan rahmat dari Allah SWT hingga bersama di dalam surga-Nya.

Saya ingin mengundang @fajrularifst, @fadia dan @ravikadevy untuk berbagi kisahnya juga pada kontes ini.

Salam dari saya,
@dwiearisandi

Sort:  
 4 months ago 

Wow I enjoyed your love story, your partner loves you so much that is why he stood by you even when his family was against you people's marriage. May you always be happy!

Terimakasih atas dukungannya teman. Sekarang kami menikmati kehidupan bahagia kami bersama anak-anak, semoga anda juga mendapatkan kebahagiaan tersebut.. :)

 4 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Terimakasih atas penilaiyannya semoga semakin lebih baik lagi..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61796.23
ETH 2480.79
USDT 1.00
SBD 2.64