#club5050 | Let's do a Power Up | I Have Done 50% Power Up

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

5050.jpg

Malam ini 25 Oktober 2021, saya akan mencoba kembali melakukan Power Up sebagai bentuk dukungan saya kepada steemit platform salah satunya adalah #club5050.

Saya akui, saya tidak memiliki banyak Power, kerena keinginan saya ingin mencoba untuk bergabung dengan tagar #club5050 yang mengatakan saya harus melakukan Power Up secara teratur dari 50% pendapatan saya. saat ini saya memiliki 4.631 SBD dan saya juga telah melakukan Power Up 50% + untuk meningkatkan kekuatan akun saya. Walaupun nilai SBD saya kecil tapi, saya tetap melakukan Power Up. Karena saya memiliki komitmen untuk melakukan Power Up secara berkala dan berkesinambungan walaupun demikian saya percaya dan saya optimis suatu hari nanti saya akan dapat melakukannya dengan terus menerus melakukan Power Up karena tujuan saya adalah akan berinvestasi di platform Steemit ini.kemudian saya yakin dan percaya bahwa platform social media berbasis blockchain di masa yang akan datang dan platform mainstream lainnya akan mengikuti jejak Steemit.

Setelah saya membaca dan menganalisa tentang Steemit platform DAPPs sudah berhasil menduduki peringkat kedua, dari beberapa hal tersebut membuat saya makin antusias dan penuh semangat untuk berinvestasi di platform ini.


Gambar dibawah ini adalah saya akan menampilkan history Power Up yang saya lakukan.


1.jpg


Dari SBD yang saya miliki, saya melakukan 50% + Power Up yaitu 2.6 SBD, semoga ini menjadi awal kebangkitan baru bagi dan saya akan berkomitmen untuk melakukan power Ups secara berkesinambungan.


22.jpg


4.jpg


3.jpg


Gambar diatas adalah jumlah STEEM Power yang saya miliki saat ini sebesar 68.126 Steem Power, dan stelah saya melakukan Power Up saya memiliki 99.882 Steem power. Ini bukanlah angka yang besar kalau dibandingkan dengan steemiant atau pengguna lainnya, namun menurut saya dengan steem yang masih minim ini, saya yaki, ini merupakan langkah strategis yang saya ambil untuk mendorong pertumbuhan STEEM dan keberlanjutan Ekosistem STEEM di masa depan.


11.png


Dari screenshot akun steemworld, ini menunjukkan bahwa selama saya aktif di platform steemit,ini merupakan yang kedua kalinya saya melakukan Power Up, saya berharap melalui #club5050 saya dapat meningkatkan kekuatan secara signifikan dari akun saya. Semoga Steemcurator01 dapat mendorong pertumbuhan kekuatan akun yang saya miliki dengan konsistensi yang saya miliki.

Link Power Up saya sebelumnya

Sort:  
 3 years ago 

I like your actions

#club5050

 3 years ago (edited)
 3 years ago 

Pekerjaan yang bagus demi meningkatkan kekuatan sendiri dan juga untuk mendukung kampanye #club5050 untuk meningkatkan ekosistem steem.

#club5050
#worldsmileproject50pc

😁
#club5050
💪💪💪

Great works Cak @djadawadjadi
Steem ON Cak

#club5050
💪💪💪💪

 3 years ago 

Good job brother..
👍 Semoga cepat menjadi Minnow..

Hehehhehehe
Thanks.
Minnow nya Kayu atau plastik 🤣🤣🤣🤣

#club5050

 3 years ago 

Minnow adalah program dari Mr. @pennsif beberapa bulan yang lalu untuk meningkatkan aktivitas Steem dikalangan Steemian baru, program ini memiliki tingkat yang berbeda dan tingkat tersebut dibedakan menurut Steem Power yang kita tingkatkan, dan jika mencapai 500 SP, maka anda adalah Minnow dan tentunya dengan syarat bahwa anda adalah pengguna aktif steemit.
Terima kasih, semoga bermanfaat..

Terima kasih @liasteem atas pencerahan yang sangat bermanfaat dan luar biasa ini, khususnya bagi saya pendatang baru di Dunia steemit dan semoga saya lebih meningkatkan aktivitas saya di steemit untuk mencapai level Minnow.

#club5050 🦾

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56465.77
ETH 2331.79
USDT 1.00
SBD 2.36