Betterlife The Diary-Game : Menikmati rekreasi Danau Laut tawar Takengon || 14 Desember 2021

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

Hallo sahabat Steemian
Apa kabar Teman-teman? semoga semuanya baik-baik saja. Hadapi saja dunia dengan senyuman dan syukuri apa yang kamu miliki.

Saya menyapa teman-teman yang suka traveling dan saya akan menceritakan tentang perjalanan traveling saya ke salah satu tempat rekreasi di salah satu daerah tepatnya di Aceh tengah ( Takengon ). Tempat wisata yang saya kunjungi adalah Danau Laut Tawar yang terletak di luar kota tempat saya tinggal.

IMG_20211214_184120.jpg

IMG_20211214_184050.jpg

Hari ini saya bersama keluarga berencana akan rekreasi ke Danau Laut Tawar. kami berkumpul dan kemudian berangkat dengan mobil pribadi. kami harus menempuh perjalanan kurang lebih 4 jam untuk sampai di lokasi. kami semua pun sangat bersemangat dalam perjalanan.

saat dalam perjalanan saya dan keluarga mampir disalah satu caffe D'GROUND yang berada di puncak gunung salak. kemudian kami menikmati hidangan makanan dan minuman hangat sambil menikmati udara yang sangat dingin di puncak gunung salak tersebut. saya dan keluarga pun berfoto-foto sambil menikmati alam yg sangat sejuk sekali.
setelah selesai dari puncak gunung salak saya dan keluarga melanjutkan perjalanan lagi menuju kota Takengon, ditengah perjalanan saya melihat indahnya gunung yang di selimuti Kabut dan pepohonan hijau saya pun menghirup udara yang segar itu.

IMG_20211214_184018.jpg

IMG_20211214_183856.jpg

Sesampainya di lokasi wisata, kami langsung turun dari mobil mengambil barang-barang seperti tikar dan makanan yg telah kami siapkan dari rumah untuk makan bersama keluarga di tepi danau. kemudian kami makan siang bersama sambil mengobrol, selanjutnya selesai makan saya ke area pinggir danau dan menikmati dingin dan segarnya air, serta pemandangan alam yang indah dan alami disekitar danau ditambah angin sepoi-sepoi yang memberikan kesejukan. suasana sekitar dengan gunung-gunung tanaman hijau yang tumbuh di sepanjang sisi kiri dan kanan danau menambah keindahan panorama alam di tempat rekreasi ini. bebatuan dan air yang jernih juga menjadi daya tarik tempat wisata ini.
saya bersama Abang ipar bahkan mandi di pinggiran danau. suasana ceria pun kami rasakan. berada dekat dengan alam memberikan energi positif tersendiri. sekaligus melepaskan ketegangan setelah melalui rutinitas dan beban kerja.

IMG_20211214_215014.jpg

IMG_20211214_214941.jpg

IMG_20211214_214649.jpg

Akhirnya setelah lelah bermain dan bercanda menikmati suasana alam di tempat wisata danau laut tawar. kami kemudian berbenah dan kembali ke kota kami Lhokseumawe Aceh. menjelang malam kita seharusnya sudah berada disana. dalam perjalanan pulang, kami berhenti lagi di masjid Bireun untuk menunaikan shalat magrib. setelah melaksanakan ibadah , kami melanjutkan perjalanan pulang kerumah.

IMG_20211214_183822.jpg

itulah cerita tentang perjalanan rekreasi saya bersama keluarga. semoga postingan sederhana saya ini bisa membuat sahabat Steemian terhibur... sampai jumpa lagi di postingan saya selanjutnya.

terimakasih untuk semua sahabat Steemian yang telah mengunjungi dan membaca postingan saya hari ini. semoga harimu indah dan menyenangkan.

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Semoga diary yang bagus dengan alur cerita dengan keluarga tentunya akan bahagia hehehe sukses terus kakak

program campaign : #club5050 #club75 #club100 #worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Terimakasih @afrizalbinalka

 3 years ago 

Diary yang sangat menarik 😁 salam sukses

#club5050

 3 years ago 

Terimakasih @fajrulakmal99

 3 years ago 

🤭

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59538.61
ETH 2658.79
USDT 1.00
SBD 2.45