Kontes#2: Katakan Rencana Anda di Steemit oleh @dhafwa

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)
Kerajinan tangan merupakan salah satu porspek bisnis yang menjanjikan. Dan kebetulan, saya menggemarinya.

Compress_20220609_155735_5224.jpg
beberapa karya saya

Dimasalu, saya punya bisnis suvenir dengan label Hand Made Dhafwa Collection yang sangat membatasi penerimaan pesanan. Saya memulainya pada pertengahan 2012. Menekuninya sambil menyelesaikan pendidikan S1 disalah satu kampus Lhokseumawe. Saya yakin, tidak banyak yang tau. Karena tidak lama setelah pencetakan label pada awal 2014 atas saran keluarga dan beberapa teman, saya berhenti. Menikah.

(Percayalah, saya menghasilkan bacaan ini sambil menikmati nada dari Sherina Munaf "Simfoni Hitam". 😁)

Sekarang, saya sedang memulainya kembali dengan menggunakan dua sistem promosi yaitu online dan offline.

Promosi online, saya akan jadikan Steemit sebagai platform utama. Selain mengingat penggunanya yang luar biasa, saya juga berniat menjadi pengguna aktifnya dalam jangka panjang. Mewujudkan mimpi "target SP dengan have nice day!"

Untuk promosi offline, saya ingin membidik pasar grosir suvenir handmade. Walau persaingan harga yang ketat tidak masalah. Disini mari mainkan peran awal mempesona, setelahnya terserah anda.

Saya rasa sebulan cukup, merekrut beberapa teman penghasil kerajinan. Bahkan saya siap mengajarkan, dengan sistem bahan dari saya, hasilnya untuk saya. Bisa dibayangkan, handmade yang saya rintis merupakan produk anti gagal. Kecuali 1 produk saya yang rentan dengan kegagalan saat belajar, yaitu "replika shound the sheep". Yang selama perjalanannya hanya 2 orang yang mampu meniru dengan hasil yang sama. Semoga kedepannya bertambah.

Compress_20220609_155735_5682.jpg

Compress_20220609_155735_5476.jpg
replika sound the sheep yang ingin pesan silahkan. Dan yang mau belajar sendiri boleh. Saya akan membagikan tutorialnya dikomunitas sebelah. hak cipta untuk saya

Jika mau mandiri setelahnya, saya lepas. Membangun sendiri dengan mengajak beberapa teman lainnya. Bahkan saya akan menjadi penampung karyanya. Syaratnya "persaingan harga".

Saya merencanakan keberhasilan dalam jangka pendek, yaitu bulan pertama berhasil kembali masuk ke pasar suvenir dengan produk handmade. Selebihnya menanjak dan bertahan pada puncak keberhasilan dalam jangka panjang.

Karena saya tau, pasar suvenir akan menampung berbagai jenis kerajinan dengan persaingan harga. Dan saya memilih 1 untuk 1000 dan belanjut dari 1000 untuk 1 jalan ditempat dan bertahan pada puncak kejayaan. Hill A Top.

Setelahnya, saya duduk dibelakang layar sambil menghitung lembar angka bernilai. Tunjuk, tunjuk, tunjuk. Wooow..! mimpi yang sempurna. Mengingat saya memang menyukainya.

"Ini mimpi! Rencana saya dengan usaha dan doa. Sebagai seorang istri dukungan suami adalah yang utama. Semoga ter-ACC."



Hallo @hafidzah , @pixeldinosaur , and @elrazi
Saya mengajak anda mengikuti kontes luar biasa dari saudara @klen.civil

kontes bang klen .

Mari berani bermimpi dan sukses bersama.!!😉

Salam @dhafwa , pecinta dolar💵💸🤑!!

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity
Support #burnsteem25
PeriodMarch 09 to Juni 09, 2022
Transfer to Vesting35.724 STEEM
Cash Out
0
Resultclub100

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Thank you for supporting the World Smile Project by assigning a 25% share reward to World Smile Project Nigeria

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07.

Curated By - @klen.civil
Curation Team - The7up

Congratulations your post has been supported by the team efficient seven.

Curated by @suboohi

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58132.39
ETH 3138.08
USDT 1.00
SBD 2.44