You are viewing a single comment's thread from:

RE: The apple of my eye!

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

Setiap postingan anda selalu menyentuh hati ku, anda sangat beruntung, dan aku juga pernah berada dalam posisi tersebut. Bersyukur lah orang yang masih memiliki seorang ibu, Karena pahlawanku telah meninggalkan ku selama 3 tahun, ketika beliau mau meninggal aku bersama nya, aku yang terakhir membersihkan tubuhnya bersama adik laki-lakiku, hal yang membuat diriku sedih, aku kehilangan doa dari beliau, yang mana doa beliau tidak akan pernah kutemukan lagi dari orang lain, sekarang hanya ada my father, oleh karena itu aku selalu berusaha menyenangkan beliau, semoga ayahku sehat selalu.

Sort:  
 2 months ago 

Awh! I'm sorry for your loss.
Unfortunately, it is the one thing that we can not escape from.
As you've said, we can only pray that they will always be healthy and with us for as long as possible.

Thank you, not only for the visit but also for your beautiful words.🎕

 2 months ago 

Aamiin

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58213.71
ETH 2257.21
USDT 1.00
SBD 2.49