Betterlife The Diary:Hari-Hari Ku||#club5050#club75#club100

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50% Rewards yang Disumbangkan oleh @worldsmile untuk Percepatan Pembangunan Fasilitas Pendidikan Gratis.

Hay sahabat steemit semuanya dimana pun kalian berada,semoga kita semua selalu sehat,dan bisa melakukan Aktivitas seperti biasanya.

IMG20211115180739.jpg

Alhamdulillah aku masih di bisa bernafas sampai detik ini,masih bisa menikmati indahnya pagi bersama orang-orang yang ku cinta.Ku Awali aktivitas ku hari ini seperti biasanya,melaksanakan kewajiban shalat subuh dua rakaat,dan berdoa sebentar setelah nya,membangun kan anak-anak untuk mandi.Kemudian aku menuju dapur untuk menyiapkan sarapan pagi,setelah menyiapkan sarapan pagi melanjutkan dengan menyiapkan keperluan anak untuk berangkat ke sekolah,setelah anak-anak berangkat ke sekolah,aku melanjutkan pekerjaan rumah tangga lainnya mencuci piring,menyapu,mencuci baju dan menjemurnya.

IMG_20211107_160744_377.webp

Lalu aku sarapan pagi dan memandikan anak ku yang kecil dan memberinya sarapan,dan membawanya keluar untuk bermain sebentar,setelah itu aku pun pulang kerumah,untuk ber istirahat sambil menonton TV bersama anak ku yang kecil,hari ini dia juga sedikit rewel,membuat aku merasa lumayan capek.

IMG20211115112207.jpg

IMG20211115112151.jpg

Karena itu, hari ini aku merasa sangat malas,malas memasak,bingung juga aku mau masak apa untuk menu siang ini,karena hari juga sudah mulai siang anak-anak juga sudah pulang sekolah,aku pergi ke rumah orang tua ku,barangkali mak ku memasak lebih,dan ternyata sampai di sana aku melihat daun singkong yang segar,kemudian aku memetik beberapa daun singkong yang ada di samping rumah mak ku,lalu aku kembali pulang kerumah,kemudian aku mencuci dau singkong dan merebusnya,lalu aku membuat terasi untuk lalapan,karena tidak sempat membeli ikan,jadi aku hanya menggoreng tempe saja.

IMG20211115112728.jpg

Kemudian seperti biasanya setelah semua selesai,aku mandi,makan, shalat dhuhur,dan menidurkan anak-anak tidur siang,setelah mereka tertidur aku keluar untuk membantu makku mengupas pinang yang petik di belakang rumahnya,biasanya setelah pinang muda ini dikupas lalu di jual,banyak sekali manfaat dari pinang muda ini,pinang ini bisa di olah menjadi jus,kopi,jamu,atau di konsumsi dalam bentuk suplemen.Sejak lama buah ini di kenal sebagai buah yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

IMG20211115122403.jpg

Hampir sore hari aku baru selesai mengupas pinang,kemudian aku masuk kerumah dan melanjutkan lagi pekerjaan rumah setelah semua selesai,aku melihat @izzatulmaula dan @wuland yang sedang duduk di warung,aku pun menghampiri mereka sambil berbincang tentang Power Up,dan saya pun belajar lagi dari mereka.Kami pun menikmati senja di sini,ketika hari mulai gelap aku pun pulang untuk mengantar anak-anak ke pengajian.

IMG20211115195518.jpg

IMG20211115195453.jpg

IMG20211115195914.jpg

Setelah selesai shalat maghrib aku ber istirahat sebentar sambil menonton TV,kemudian mak ku datang mengajak ku pergi untuk mengantar nasi adik ku yang berada di dayah BUSTANUSSA'DAH yang tidak terlalu jauh juga dari tempat tinggal kami,setelah sampai di sana ternyata adik ku pun sedang menunggu kami,dan langsung di beri makanan yang kami bawakan,lalu kami pun pamit untuk pulang.Sampai dirumah anak-anak pun sudah pulang dari pengajian,seperti biasanya setelah mereka makan,lalu kami pun ber istirahat.Selamat ber istirahat.

Sekian untuk Aktivitas saya hari ini.
Tidak lupa juga aku berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada teman yang bersedia menyempatkan diri untuk berkunjung ke postingan ku,semoga silaturahmi ini selalu terjaga🙏❤️.

Salam @dewi92

Sort:  

Diary yang bagus kakak sangat saya nikmati untuk di baca.sukses terus semoga hari nya terus bahagia

program campaign : #club5050 #club75 #club100 #worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Aamiin,,terima kasih @afrizalbinalka

 3 years ago 

Wow . Kita bisa mengingat kembali ke masa lalu. Waktu hari yang bisa kita keliling kebun mencari pinang untuk dijadikan uang.
Terima kasih telah mengingatkan kami semua melalu The Diary Game anda.

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

🤭🤗

 3 years ago (edited)

Na pulik pineng nyan jeut 🤭

Semangat dalam melakukan power up dan kampanye #club5050 dan #club100

 3 years ago 

Hehehe,,,💪💪

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60907.24
ETH 3249.66
USDT 1.00
SBD 2.45