Betterlife The Diary game Aktivitas saya dari pagi sampai sore hari||#club5050#club75worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50% Rewards yang Disumbangkan oleh @worldsmile untuk Percepatan Pembangunan Fasilitas Pendidikan Gratis.

Hay Sahabat steemian jumpa lagi dengan saya @dewi92 hari ini aku mau berbagi The Diary Game bersama sahabat semuanya.

Pagi ini seperti biasanya saya bangun tidur,shalat subuh.Lalu saya memegang hp untuk update informasi,tidak lama kemudian saya mengecas hp dan langsung bergegas menuju ke dapur.Saya harus menyiapkan sarapan pagi untuk keluarga,sebagai asupan gizi untuk stamina beberapa jam kedepan.Seperti biasa nya anak-anak saya berangkat ke sekolah setelah sarapan pagi.

IMG20211110163703.jpg

Pukul 9:00wib setelah melalukan pekerjaan rumah dan siap memandikan anak saya yg kecil dan memberinya sarapan pagi,kami keluar rumah untuk pergi ke rumah orang tua saya yang tidak jauh dari rumah saya,sampai kami di sana ternyata ibu/mak saya sedang berada di rumah tetangganya,kami pun ikut menghampirinya.Dan saya pun duduk sebentar,sambil melihat anak saya bermain,berlari ke sana-kemari.

IMG20211111111802.jpg
Masker Wajah

Lalu saya beranjak dari tempat duduk dan ber pamit kepada ibu/mak saya untuk pulang, karena saya ingin memasak untuk makan siang,di tengah perjalan pulang saya melihat sekelompok ibu-ibu sedang berkumpul di warung,saya pun mendekati para ibu-ibu itu,dan ternyata di sana ada yang sedang menjual masker wajah,setelah saya melihat dan membaca manfaat dari masker wajah tersebut saya pun membeli 2 sachet masker wajah tersebut.Ternyata manfaat masker wajah ini mampu memproteksi kulit dari jerawat,komedo serta kulit yang rusak.

IMG20211111111542.jpg

Setelah membeli masker wajah yang di jual oleh @cut.khairul saya pulang untuk memasak masakan siang,dan hari ini saya memasak sayur lodeh dan tempe Crispy,anak-anak saya juga lumayan suka dengan kuah sayur lodeh ini karena saya memasak nya tidak pedas, seperti biasanya selesai memasak,membersihkan dapur,lalu saya mandi dan shalat duhur,setelah itu memberi anak-anak saya makan siang lalu ber istirahat/tidur siang.

IMG20211111122824.jpg
Sayur Lodeh

Setelah ber istirahat sebentar kira-kira jam pukul 15:30wib diluar rumah terdengar suara Angin beserta hujan rintik-rintik cuacanya yang tadinya terik matahari dan sekarang berganti dengan Awan yang gelap,saya pun berlari ke belakang rumah untuk mengangkat jemuran yang hampir basah karena hujan,lalu setelah mengangkat jemuran saya masuk kerumah.saya melanjutkan pekerjaan rumah mencuci piring menyapu dan memandikan anak-anak saya.

IMG20211111160301.jpg
Mendung tak berarti hujan

IMG20211111170352.jpg

Pukul 17:00wib Kami keluar dari rumah untuk menikmati sore hari di warung depan rumah,dan di sana saya berjumpa lagi dengan @cut.khairul dan ternyata dia juga sedang menulis sesuatu untuk memposting di steemet.

Sekian untuk Aktivitas saya pada hari ini,
Semoga hari-hari kalian menyenangkan.

Salam hormat saya @dewi92

Sort:  
 3 years ago 
 3 years ago 

Pasti 👍💪

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58752.84
ETH 3153.55
USDT 1.00
SBD 2.44