BETTERLIFE The Diary Game: Aktivitas hari ini | Menghadiri Undangan Lagi||worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Hallo sahabat stemians semua,semoga kita senantiasa selalu dalam lindugan yang maha Kuasa.

InShot_20211226_135112829.jpg

Pagi Ini ku mulai ber Aktivitas dengan bangun tidur jam 07:00wib sengaja aku bangun agak sedikit terlambat karena sedang tidak bisa shalat,anak-anak juga sedang libur sekolah,aku langsung beranjak dari tempat tidur dan kekamar mandi untuk menggosok gigi dan mencuci muka,lalu membersihkan dapur mencuci piring dan memasak nasi,karena anak-anak masih tertidur aku juga tidur lagi.Kemudian jam 08:30wib aku bangun lagi untuk menyapu dan pergi ke warung untuk membeli beberapa keperluan untuk memasak sekalian untuk makan siang nanti, dan anak-anak pun masih belum bangun,kemudian aku mengambil kain yang sudah ku cuci kemaren untuk ku setrika sambil menunggu anak-anak bangun.

Hampir selesai aku menyetrika baju anak-anak ku bangun,langsung aku megajak anak ku yang paling kecil dinda untuk mandi,sedangkan kakaknya sudah bisa mandi sendiri,setelah selesai memakai kan mereka pakaian kemudian aku memberi mereka sarapan pagi,setelah itu aku membawa mereka ke rumah mamak ku.

Pukul 10:00wib aku pulang dari rumah mamak,lalu aku mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke undangan pesta bersama @adifanafla dan cutkhairul,sekitar 20 menit perjalan kami tiba di pesta,setelah kami memparkirkan sepeda motor dan langsung masuk ke tempat pesta karena cuaca yang panas membuat kami kualahan di jalanan tadi, karena tamu yang lumayan rame kami berniat untuk tidak makan dulu,kami bejumpa dengan sodara dan berbincang-bincang sebentar sambil mengademkan diri didekat kipas angin dan juga menikmati air es dan cemilan lainnya.

InShot_20211226_134953128.jpg

IMG-20211226-WA0022.jpg

Lalu barulah kami mengantri di meja prancis untuk menyantap sajian yang telah di sediakan,kemudian kami mencari tempat duduk dan ternyata tidak ada kursi kosong,semua sudah di penuhi oleh para tamu yang lain,terpaksa kami duduk di teras rumah pengantinnya.Setelah selesai menikmati makanan,kami juga mengabadikan beberapa foto bersama di tempat pesta,dan setelah berjumpa dengan sodara kami berniat untuk pamit pulang.

InShot_20211226_134833436.jpg

InShot_20211226_134449487.jpg

InShot_20211226_134540273.jpg

InShot_20211226_134654450.jpg

Sampai di rumah aku mengganti pakaian mencuci muka dan melihat anak-anak ku sedang tidur siang,aku pun merebahkan tubuhku untuk ber istirahat.Sore hari aku bangun melakukan pekerjaan rumah, setelah selesai memandikan anak-anak ku,kami hanya mengahbiskan waktu di rumah sampai magrib.

Malam harinya setelah kami makan malam bersama karena kami tidak ada aktivitas apa-apa hanya bermain bersama anak-anak sambil menonton TV sampai anak-anak tertidur dan aku pun kembali ber istirahat.

Sekian untuk aktivitas ku hari ini.

salam hangat dari @dewi92

Sort:  

Akan lebih baik menghadiri undangan ada yang temenin 😁😁🤭

 2 years ago 

Iya bos @containercell itu juga sudah di temanin🤭

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66654.57
ETH 3250.95
USDT 1.00
SBD 4.33