Betterlife The Diary:Aktivitas ku hari Ini,Memper erat Tali Silaturrahmi bersama sahabat steemit ( Selasa: 16/11/2021 ) ||#club5050#club75#club100

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

IMG20211116202433.jpg

Hy sahabat steemit dimana pun kalian berada semoga kita semua selalu dalam lindung Allah SWT.

Hari ini aku kembali ingin bercerita tentang kegiatan ku hari ini.
Alhamdulillah untuk hari ini masih di beri kesehatan badan dan masih bisa menghirup udara segar,Hari ini seperti biasanya aku bangun pukul 6:00wib shalat subuh,dan membangunkan anak-anak ku untuk mandi,seperti biasa aku beranjak ke sudut dapur dan membuat sarapan,lalu aku membantu menyiapkan peralatan anak dan mengantarnya ke sekolah,setelah itu aku pulang dan melanjutkan lagi pekerjaan rumah mencuci baju,mencuci piring dan menyapu.

Kemudian seperti biasanya siang hari aku keluar rumah untuk membeli ikan untuk masak siang ,kemudian setelah membeli ikan aku pulang dan memasak,selesai memasak aku dapat telpon dari @izzatulmaula,dia mengajak aku untuk keluar dan berunding tentang acara bakar-bakar yang di ajukan oleh @Klen.civil semalam,dia mengajak membuat acara nya di rumah ku,lalu aku keluar untuk menemuinya,dan ternyata di sana sudah ada @fajrulakmal99 @sayuti.almuzanni dan juga @izzatulmaula kami sedang membicarakan tentang biaya yang akan kami keluarkan untuk acara baka-bakar.

IMG20211116130547.jpg

Setelah semua biayanya terkumpul aku pulang kerumah memberi anak-anak makan siang lalu menyuruh mereka tidur siang,kemudian aku dan @izzatulmaula pun berangkat ke pasar untuk berbelanja ayam dan bumbu,dan keperluan lainya,setelah kami sampai di pasar ternyata hari ini hari pekan,kemudian kami langsung masuk ke pasar dan membeli ayam,sambil menunggu ayamnya siap di potong kami juga membeli bumbu,dan beberapa perlengkapan lainnya,kemudian kami kembali lagi ke tempat pemotongan ayam, dan ayam pun belum juga selesai di potong,dan kami duduk lagi sambil menunggu.

IMG-20211116-WA0016.jpg

IMG-20211116-WA0018.jpg

kemudian setelah beberapa lama menunggu kami pun pulang,setengah perjalan kami singgah si supermarket untuk membeli beberapa alat kosmetik yang sudah habis,lalu setelah itu kami pun pulang,hampir sore hari kami sampai dirumah dan ternyata anak-anak ku sudah terbangun,lalu aku memandikan mereka dan menyuruh adik perempuan ku untuk menjaganya,karna aku mau mempersiapkan lagi acara masak-masak yang dilakukan di rumahku.

Dan kami pun memulai memasak,kami berencana memasak nasi kuning dan ayam bakar, dan kami juga di bantu oleh beberapa anak gadis yang kami undang untuk makan-makan,mereka datang lebih awal karena ingin membantu kami memasak.

IMG-20211116-WA0024.jpg

IMG-20211116-WA0026.jpg

IMG20211116192151.jpg

Kemudian hampir maghrib nasi kuning pun sudah hampir matang,ayam baru siap di ungkep dan belum di panggang karena kami ber rencana memanggang nya setelah maghrib,setelah selesai magrib kami melanjutkan lagi acara bakar-bakar ayam nya, dan tiba-tiba lampu nya mati,kami pun mulai panik karena hujan pun turun,tak lama kemudian setelah hampir matang ikan yang di bantu bakar oleh beberapa teman steem lainya,lampu pun hidup kembali.

IMG20211116200610.jpg

IMG20211116200124.jpg

Alhamdulillah berkat kerja sama team steemit acara makan-makan kami berjalan dengan lancar, kami pun sangat menikmati dengan team steemit lainya.Setelah acaranya selesai teman-teman juga membantu aku mencuci piring,membantu membersihkan dapur lalu mereka baru pulang,kemudian aku dan anakku juga ber istirahat.

Sekian untuk Aktivitas ku hari ini.

Salam @dewi92

Sort:  
 3 years ago 

Sungguh hebat dengan adanya pertemuan para steemian kita dapat berbagi ilmu dan juga makan bersama steemian 🤝
#club5050
#club100
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Di tunggu acara selanjutnya🤭

 3 years ago 

Alhamdulillah berjalan dengan lancar

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Jadi hawa nasi kuning nya 🤗🤭☺

 3 years ago 

Iya kak,apalagi makannya rame-rame,🤭

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61475.37
ETH 2485.94
USDT 1.00
SBD 2.61