Betterlife||Aktivitas saya hari ini sebagai ibu rumah tangga #club5050 |worldsmileproject50

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

Selamat malam sahabat stemian...!!
Saya sangat senang masih bisa bertemu dengan kalian semua semoga teman-teman tidak merasa bosan dengan membaca blog saya disini.

Hari ini saya bangun seperti biasanya pada pukul 6:00wib.saya bangun dari tempat tidur dan mematikan saklar lampu luar rumah guna menghemat daya listrik yang saya miliki,setelah itu saya membasuh muka dan menggosok gigi,kemudian melakukan wudhu kemudian kembali ke kamar untuk shalat setelah shalat saya berdoa agar selalu di berikan kesehatan dan keberkahan dalam setiap menjalani aktivitas hari ini.
Kemudian saya melanjutkan membuat sarapan untuk keluarga,dan mengantar anak ke sekolah.

IMG_20211109_195621.jpg

Pukul 7:30wib saya mulai mencuci baju dengan cara menggosok menyikat dan membilas pakaian dengan tangan.Walaupun mencuci adalah pekerjaan yang sangat mengesalkan apalah daya saya seorang ibu rumah tangga sudah sangat kewajiban sekali mencuci dan menggosok baju,saya juga berpikir kalau ini adalah pekerjaan yang bagus untuk kesehatan apalagi saya yang jarang sekali ber olahraga,dengan mencuci dapat membuat tubuh bergerak sehingga dapat mengeluarkan keringat yang akan membuat tubuh saya menjadi lebih sehat.

Selesai berjemur pakaian kira-kira pukul 8:30wib melanjutkan pekerjaan rumah mencuci piring dan menyapu,setelah melakukan pekerjaan rumah saya pergi untuk mandi agar badan terasa segar, anak saya yang kecil pun terbangun kemudian saya memandikannya dan memberi dia sarapan,setelah itu saya membawa anak saya ke acara posko posyandu yang kami adakan rutin tiap bulannya.
Manfaat membawa anak ke posyandu Adalah untuk memberikan layanan kesehatan ibu dan anak,KB imunisasi,gizi dan penanggulangan diare.

IMG20211109093517.jpg
Menghadiri acara posyandu

IMG20211109093436.jpg


Pukul 11:00wib Setelah mendapat kan pelayanan di tempat posyandu kami pulang, di tengah perjalanan pulang kami singgah di warung untuk membeli beberapa bahan dapur sambil menunggu tukang sayur yang sering melewati di kampung kami,tidak lama kemudian tukang sayur pun tiba saya membeli ikan,sayur untuk di masak siang ini,yang saya tahu sayuran sangat bagus untuk dikonsumsi,karena sayuran berwarna mengandung Pro-vitamin A yang berguna untuk pertumbuhan tulang,mata,rambut dan kulit anak.

InShot_20211109_202329782.jpg
Masakan saya siang hari ini

Setelah selesai memasak dan memberi anak-anak saya makan, karena cuaca hari ini sangat dingin/mendung mereka pun tertidur.Lalu saya pergi kemar mandi untuk berwudhu shalat zuhur,setelah shalat saya ikut berbaring dan beristirahat.

IMG-20211109-WA0012.jpg
Menemani anak-anak bermain

IMG20211109170932.jpg
Berkumpul dengan para steemian

Sore hari jam 16:30 setelah melakukan aktivitas rumah,saya menemani anak-anak bermain di depan rumah sambil berkumpul dengan para steemian, di sana ada @fajrulakmal99 @izzatulmaula dan @adifanafla, guna membahas tentang #club5050 agar lebih memahaminya dan kami juga menghabiskan sore disini,tak lama kemudian suara Azan Maghrib berkumandang kami pun beranjak pulang dan malam pun tiba.

Sekian untuk Aktivitas saya pada hari ini sampai jumpa lagi dinpostingan selanjutnya by @dewi92

Sort:  

#club5050 😀

 3 years ago 

Terima kasih 🙏🙏🙏

 3 years ago 

Vegetables are very good for consumption, because colorful vegetables contain Pro-vitamin A which is useful for the growth of children's bones, eyes, hair and skin.

Really vegetables are good for a healthy. It has no fat.

 3 years ago 

Iyaa tentu saja😊

 3 years ago 

Great activity

 3 years ago 

Terima kasih bg @klen.civil sudah singgah di akun saya😊

 3 years ago 

Semoga hari-hari mu menyenangkan 🎉

#club5050

 3 years ago 

Terima kasih,semoga harimu juga menyenangkan😉

 3 years ago 

Semangat jangan pantang menyerah kak @dewi92
Sebelum engkot raya roh💪💪💪🥰🥰🥰

 3 years ago 

Semangaaat💪💪🤭

 3 years ago 

Aktivitas yang sangat luar biasa.😁

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Iyaa ,,Aktivtas sambil belajar,,semoga suksees untuk kita @akmal😊🙏

 3 years ago 

Tidak semua orang dapat meluangkan waktu diatara banyak aktivitas untuk dapat menulis postingan yang menarik.
Sukses bersama #club5050

 3 years ago 

Salam sukses pak @ridwant

 3 years ago 

Sukses kembali bu @dewi92

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63605.39
ETH 3470.79
USDT 1.00
SBD 2.52