Betterlife:Aktifitas ku hari ini menghadiri pesta dan bermain di pantai bersama keluarga kecilku| #club5050|wordsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Note: 50% of Rewards to accelerate the construction of the Free Education Center through the @worldsmile account

Hay sahabat steemit dimana pun kalian berada. Bagaimana kabarnya di hari ini,semoga kalian selalu baik-baik saja.hari ini saya akan menceritakan sedikit tentang aktivitas saya ,hari ini saya dan suami terbangun jam 6:00 wib ,seperti biasa nya cuaca di luar sangat dingin karena hujan yg turun dari subuh tadi,kemudian seperti biasanya saya menyiapkan sarapan pagi nasi goreng putih,telur dadar kesukaan anak saya, kemudian saya membangun kan anak-anak saya dan di bantu juga oleh suami saya karena hari ini suami tidak berkerja,dia juga membantu untuk memakai kan seragam anak- anak,kemudian setelah sarapan lalu saya mengantarnya ke sekolah,dalam perjalan pulang hujan pun semakin deras cuacanya sangat dingin sekali,setelah sampai di rumah seperti biasanya saya membereskan rumah menyapu mencuci piring,karena hujan yang belum juga reda saya pun ikut berbaring lagi di kasur bersama anak gadis saya yang kecil,

IMG20211105080950.jpg

Kemudian tepat jam 9:00wib kami terbangun dan hujan nya pun sudah reda,Setelah memandi kan anak saya yang kecil dan memberinya makan,
Kami keluar rumah,manikmati pagi hari dirumah mama saya,kemudian saya melihat bunga-bunga yang sedang mekar dengan aroma yang harum dan menambah kesan berwana.

IMG20211058100145.jpg

Setelah beberapa saat saya menemani anak saya bermain,saya dapat telepon dari teman saya dan mengajak saya untuk menghadiri undangan pesta,saya pun langsung pulang setelah memasak makan siang,lalu saya siap-siap pergi ke pesta,tiba di tempat pesta kami pun menikmati hidangan yang di hidangkan di tempat pesta tentunya sangat nikmat sekali.

IMG202111050914.jpg

Di tempat pesta kami juga berjumpa dengan kakak rias pengantin yang sangat tenar di daerah kami yaitu kak Lovelya rias pengantin kami juga tidak lupa berfoto dengan nya sambil berbincang- bincang,tidak lama kemudian kami pun pamit pulang.

IMG20211105122415.jpg

Pada pukul 13:00wib saya menemani anak-anak tidur siang dan kami pun ber istirahat.

Kemudian tepat pada jam 15:00wib saya bangun lalu saya beres-beres rumah seperti biasanya,lalu saya mengajak suami saya untuk pergi ke pantai dan menikmati sore hari di pantai anak-anak pun bergembira mandi di pantai saya dan suami pun menikmati rujak sambil melihat pemandangan pantai.

IMG20211105143229.jpg

IMG20211105135456.jpg

InShot_20211105_230516768.jpg

Setelah siap menemani anak-anak bermain di pantai, pukul 17:30 kami pun pulang kerumah,tiba dirumah tidak lupa saya membersihkan dan memberi anak paracetamol supaya anak terhindar dari demam karena lama bermain di pantai setelah itu saya mengantar anak- anak ke tempat pengajian.

Itulah aktivitas saya pada hari ini, saya berharap Anda semua dapat memberikan motivasi kepada saya agar menjadi lebih baik lagi,Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca blog saya, saya berharap anda menyukai Apa yang saya bagikan.

Salam hormat @dewi92
Jangan lupa vote, coment, and resteem

Sort:  
 3 years ago 

Mau dong KK rujaknya...
😀
#club5050

 3 years ago 

Ayok kk kita ngerujak kk😉

 3 years ago 

Ayokkkkk...😁😀😂👍

Hi, @dewi92,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Terima kasih😊

 3 years ago 

Ini adalah upvote mengejar ketinggalan untuk postingan Achievement 1

 3 years ago 

Baik, terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60699.39
ETH 2655.06
USDT 1.00
SBD 2.59