The Diary Game Senin, 30 Oktober 2023 : Pagi hari sudah berada di kampus dan malam saya menyelesaikan tugas

in STEEM FOR BETTERLIFE10 months ago

IMG20231030095819.jpgDi lap CDC

Kehidupan kini sudah mulai amat berbeda kerena aktivitasku yang biasa pagi menghabiskan waktu di sekolah kini sudah berada di kampus selama delapan Minggu yang telah berlalu. Hari ini adalah hari Senin masuknya Minggu yang ke 9 saya berkuliah. Tak terasa waktu berjalan sudah berada di tengah semester di pendidikan.

Pagi ini dengan suasana yang cerah saya masih bersemangat berkuliah menempuh perjalanan panjang melewati beberapa desa untuk sampai di kampus di era suasana pagi yang sejuk namun pada saat saya berkendara sinar matahari sudah mulai nampak dengan cahayanya yang terang.
IMG20231030064325.jpgmenempuh perjalanan ke kampus

Di rumah sebelum memulai perjalanan saya juga sudah melakukan sarapan pagi sebagaimana sarapan pagi cukup penting bagi setiap orang untuk menjaga kesehatannya dan bagi saya sudah menjadi kebiasaan di setiap pagi, bila tidak bersarapan di rumah saya tak lupa membeli sebungkus nasi di jalanan dan menikmatinya di sana.

Setengah jam dalam perjalanan saya sudah sampai di kampus dengan selamat, setelah memarkirkan sepeda motor di parkiran belakang gedung utama saya langsung melangkah ke lantai dua gedung utama menuju ke kelas dulu, setelah bertemu Kawan kami baru menuju ke lap. Mata kuliah kami pagi ini adalah komputasi rekayasa, namun kami belum menerima informasi dari dosen untuk masuk ke mana pagi ini karena ada dua lap di roster, kami bersantai di salah satu lap di lantai 2 sambil menunggu informasi dari pak Razi yang mengajar di MK sekarang.
IMG_20231031_102250.jpgBersama hafiz teman kelas

Setelah menerima informasi dari pak Razi ternyata kami masuk lap di bawah yang berada di dekat bengkel sana jadi kami pun turun dari lantai 2 dan menuju ke sana. Mata kuliah ini hari ini kami masuk dua kali waktu pagi dan nanti sore satu sks lagi setelah habis dhuhur.
IMG20231030093248.jpgMata kuliah komputasi rekayasa

Di pukul 10.00 kami sudah keluar karena waktu telah habis. Saya dan beberapa teman lainnya menuju ke kantin cut lem tempat biasanya kami bersantai, di sana saya juga memesan sepiring nasi dan minuman. 20 menit kemudian kami kembali lagi ke kelas untuk mengikuti mata kuliah selanjutnya teknologi bahan bersama pak Nurdin Husin. Setelah belajar dan menyelesaikan soal yang berupa kisi-kisi juga untuk UTS Minggu depan hingga tiba di suasana siang.
IMG20231030124513.jpgBelajar Teknologi Bahan

Setelah keluar pada jam 12.30 siang saya menunaikan shalat di masjid Al bayan yang terletak di dalam halaman kampus. Pukul 14 siang kami masuk kembali mata kuliah komputasi rekayasa yang saya katakan tadi, di sini kami masuk hingga sore dan pulang pada pukul 16.20.

Pulang kuliah saya pulang bersama Afdhalul yang tinggal di Blang panyang, dia hanya menumpang sampai Blang panyang kemudian saya melanjutkan perjalanan sendiri hingga sampai di rumah.

Malam hari setelah habis magrib saya masih berada di rumah, saya telah berkomunikasi dengan bang @walictd untuk keluar ke St Coffee setelah isya. Setelah menunaikan shalat isya beliau sudah tiba di rumahku Tambon Baroh, lalu kami pun berangkat ke St Coffee yang terletak di Krueng Gekuh tak terlalu jauh jaraknya dengan rumah saya.
IMG-20231030-WA0073.jpgSuasana St Coffee malam ini

Suasana malam yang ramai dengan remaja-remaja sepertiku dan bapak-bapak yang menikmati kopi di sini, kami duduk di bagian sudah depan. Saat itu saya membawa tugas kuliah karena memang rancanaku ingin menyelesaikan tugas sambil menikmati kopi suasana malam.

Setelah meletakkan tas kami mulai memesan minuman kopi dan memasukkan password WiFi di handphone agar dapat menyelesaikan tugas. 10 menit setelah tiba saya mulai mengerjakan tugas kuliah dulu juga meminta bantuan bang Mudawali agar cepat selesai. Setelah menyelesaikan tugas kami juga sempat bermain game hingga beberapa kali. Pukul 23:00 malam kami pulang meninggalkan Coffee.
IMG-20231030-WA0071.jpgSaya dan @walictd di St Coffee

Mungkin sekian diary game yang dapat saya bagikan untuk hari Senin yang lalu. Terimakasih banyak untuk sahabat semuanya yang telah berkunjung di tulisan saya. Salam @cymolan

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58047.91
ETH 2348.61
USDT 1.00
SBD 2.37