The Diary Game Senin, 25 September 2023 : Beraktivitas di kampus

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Sahabat STMIK di manapun Anda berada selamat berjumpa kembali dengan saya @cymolan. Saya akan kembali membagikan aktivitas harianku di hari Senin yang lalu atau pada tanggal 25 September. Doa saya semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

20230927_194051_0000.pngEdit di Canva

Di awal pagi saya sudah bersiap-siap dan berencana untuk berangkat kuliah di awal waktu. Jaringan alarm yang bergetar di handphone membuat aku terbangun lebih awal dan bisa menunaikan salat subuh dengan tepat waktu di rumah. Saya pun mandi dan sekalian berwudhu agar tidak lagi bolak-balik ke kamar mandi karena air cukup dingin. Usai Salat subuh jam berada di pukul 05:50, dan aku mulai menuju ke kamar untuk memakai pakaian dan bersiap-siap mengemasi beberapa tugas yang ada di buku yang telah aku sediakan untuk mengumpulkannya hari ini. Aku langsung menuju ke dapur untuk bersarapan pagi seperti biasa Karena sarapan pagi sangat penting untuk menjaga tenaga tubuh kita saat beraktivitas di luar.

Saya mulai berangkat di pukul 06:30 pagi dengan sepeda motor Supraku. Dalam menempuh perjalanan ke kampus di pagi ini suasana cukup bagus dan dapat menghirup udara pagi yang segar hingga menyaksikan matahari yang terbit di arah timur saat aku dalam perjalanan ke kampus.
IMG20230925064729.jpg

Setelah melewati perjalanan yang sedikit jauh aku pun sampai di kampus ketika suasana masih sedikit sepi dan awal. Saya langsung menuju ke kelas setelah memarkirkan sepeda motor di tempat parkir, jarak kelas antara tempat parkir pun tidak jauh hanya di belakang gedung kelas kami.

Pertama sampai di kelas suasana masih sepi dan hanya ada aku sendiri di kelas, sambil menunggu teman-teman lainnya dan jam masuk aku mengeluarkan buku un tuk mengerjakan tugas di salah satu MK SMK3l, disuruh mencatat dua undang-undang oleh dosen mata kuliah. Saya meluangkan waktu untuk mencatatnya sambil menunggu teman-teman lainnya datang. Sebenarnya aku telah menyelesaikan suatu undang-undang dan tinggal tersisa satu lagi yang belum, dan itu aku sempat menulis selembar kertas saja walaupun hanya sedikit berkurang dari sebelumnya.
IMG20230925071453.jpg

Tepat di jam 07.30 suasana di kelasku sudah mulai ramai dengan teman-teman yang sudah datang dan absen telah dikirim lewat online oleh permata kuliah kami pagi ini yaitu Nurdin Husin. 10 menit kemudian setelah absen dikirim lewat WhatsApp Pak Nurdin pun masuk untuk mengajarkan kami mata kuliah teknologi bahan. Kami belajar sampai pukul 10.20 atau tepatnya sampai mata kuliah kami bersama Pak Nurdin habis. Setelah Pak Nurdin keluar dan sudah beristirahat aku bersama teman-teman lainnya menikmati makan siang dengan sepiring nasi walaupun saya berada di pukul 10.30 pagi.

Waktu kami beristirahat selang dengan sangat panjang karena mata kuliah kami yang selanjutnya akan masuk di pukul 14.00 siang. Untuk menghematkan itu aku melanjutkan menulis tugasku yang tadi pagi sedikit lagi. Siang hari sekitar pukul 13.00 siang suara adzan telah berkumandang di masjid yang berada yang berada di halaman kampus. Aku dan beberapa rekan gelas menuju ke masjid untuk menunaikan salat dzuhur. Setelah menunaikan salat zuhur aku kembali lagi ke kelas dengan mereka.

Tepat di jam 02.00 siang kami masuk ke lep lpc, melanjutkan mata kuliah selanjutnya. Kami sudah mulai sedikit lelah karena suasana sudah hampir sore. Kamu terus belajar apa yang diarahkan oleh dosen atau kuliah kami di sore ini hingga selesai pada pukul 16.10 sore. Saya pulang bersama Afdalul salah satu kelasku yang tinggal di belakang pulang bersamaku karena satu arah dengan jalan aku pulang.
IMG20230925160502.jpg

Sekian dari game yang dapat saya bagikan untuk hari Senin yang lalu. Terima kasih banyak sudah bersinggah di postingan saya.

Salam @cymolan

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59820.46
ETH 2409.96
USDT 1.00
SBD 2.42