The Diary Game Sabtu, 14 Oktober 2023 : Kerja dan nongkrong malam hari setelah pulang pengajian

in STEEM FOR BETTERLIFE9 months ago

Sahabat Steemit di manapun Anda berada Semoga selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

IMG-20231016-WA0000.jpgEdit di Canva

Hari hari Sabtu liburnya aktivitasku di tempat kuliah yang mana selama 2 hari dalam seminggu Sabtu dan Minggu. Setelah terbangun pagi waktu subuh dengan getaran alarm yang berbunyi yang telah aku sediakan semalam. Aku langsung bergegas untuk bangun dan menuju kamar mandi untuk berwudhuk. Kemudian aku menunaikan salat subuh 2 rakaat hingga selesai, lalu aku membuka handphone sejenak sambil menunggu suasana pagi terang. Pagi ini rencanaku ingin berangkat ke tempat kerja, berapa menit saat suasana mulai terang aku sudah mengeluarkan sepeda motor untuk menghidupkannya di luar rumah serta mengambil barang-barang kerja untuk menyiapkannya.

Kemudian aku pun berangkat menuju ke tempat kerja yang tak jauh jaraknya dengan rumahku hanya berselang satu dusun saja, bersinggah di sebuah kedai untuk membeli nasi pagi setelah itu melanjutkan kembali perjalananku hingga sampai ke tempat kerja. Setelah menikmati nasi pagi di tempat kerja aku bersantai dengan beberapa rekan kerja yang telah sampai saat itu di mana suasana juga masih sepi karena masih awal pagi. Agar waktuku tidak terbuang aku meluangkannya untuk merangkai tulisan untuk postingan Steemit dan nonton Tik tok setelah itu.
IMG20231014102155.jpgSaat di tempat kerja

Sekitar jam 08.00 pagi WIB di mana suasana sudah mulai cerah mobil masuk ke dosmir satu persatu untuk dicuci, sesuai geliran akupun mulai mencuci mobil yang telah masuk dan diparkirkan di hidrolik. Dalam satu mobil dapat menghabiskan waktu sekitar 40 menit di tempat pencuciannya Setelah itu mobil dipindahkan ke tempat lain untuk penggelapannya. Penggelapan juga menghabiskan waktu hampir sama dengan mencucinya bahkan lebih lama dari itu karena banyak yang harus dibersihkan di bagian dalamnya mulai dari lap air di luar hingga menyedot debu-debu ke seluruh bagian dalam dan lain-lain sebagainya.
IMG20231014101717.jpgSuasana di tempat kerja masih pagi hari

Telah selesai mencuci 3 mobil suasana pun hendak mulai sepi sekitar jam setengah 14 siang, aku ingin pulang namun sebelum pulang mencuci sepeda motor sendiri dulu yang sudah cukup kotor lama hingga sekitar sebulan tidak pernah aku cuci setelah kemarin. Mencuci sepeda motor sendiri hingga selesai aku langsung menjumpai toke untuk mengambil gaji dan pulang, ke rumah aku bersinggah di sebuah bengkel dulu untuk mengetatkan rantai sepeda motor yang telah kendor dan sambil mengisi menambahkan angin ban.
IMG20231014141815.jpgSepeda motorku setelah cuci dan bawa ke bengkel

Tidak lama setelah saya tiba di rumah hujan deras pun turun membasahi kawasan kami Untung saja aku pulang lebih cepat hingga tidak terkena basahan hujan. Saya langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan dan mengambil wudhu menunaikan salat zuhur terlebih dahulu karena waktu sudah hampir telat. Setelah menunaikan salat zuhur aku barulah beristirahat di kamar sambil bermain HP hingga ngantuk terbangun di sore hari pukul 17.10.

Telah terbangun di tempat tidur waktu itu saya menunaikan salat ashar dulu kemudian mami menyuruhku untuk membeli makanan ayam 15.000 ribu rupiah karena sudah habis. Berangkat menuju ke kedai terdekat sekitar 3 00 meter dari rumah.
IMG20231015171917.jpgMembeli pekan Pekan ayam

Pulang dari kedai pekan ayam saya mulai mandi dan bersiap-siap untuk menunggu magrib. Malam hari setelah menunaikan salat Magrib aku mulai bersiap-siap lagi untuk berangkat ke tempat pengajian berada di Dayah madinatuddiniah Babul Huda Glee Madat. Malam ini merupakan malam minggu tepat dengan malam pengajian bulanan bersama Abi Nazaruddin pimpinan Dayah kami dengan kitab Taisirul khalak. Pengajian bersama Abi tidak lama seperti malam biasa. Mulai setelah menunaikan salat isya berjamaah hingga berakhir pada pukul 22:00 malam.

Pulang dari Dayah saya dengan @walictd menuju ke St Coffee untuk nongkrong di sana menikmati suasana malam dengan secangkir kopi yang sudah lama tidak kami rasakan lagi. Malam ini juga merupakan malam minggu cukup pas untuk meluangkan waktu sesekali nongkrong apalagi besok libur kuliah.
IMG-20231014-WA0014.jpgNongkrong bersama bang @walictd setelah pulang di tempat pengajian

Mungkin hanya sekian diary game yang dapat saya bagikan untuk hari Sabtu kemarin. Terimakasih banyak untuk teman-teman Steemit semuanya yang sudah bersinggah di postingan saya.

Salam @cymolan

Sort:  
Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08. We support good posts anywhere.

Polish_20230928_143712676.jpg

Curated by : @muzack1

 9 months ago 

Terimakasih banyak atas dukungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67403.09
ETH 3246.95
USDT 1.00
SBD 2.65