The Diary Game - Sabtu 04 Januari 2023 : Membeli kuota internet saat pergi sekolah

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Sahabat Steemian

Apa kabar semuanya, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Hari Sabtu, sejak pagi hari saya berangkat sekolah dengan sepeda motor. Sebelumnya saya juga sudah sarapan pagi di rumah dan memakai seragam dengan rapi. Di tengah perjalanan saya bersinggah di Batupat untuk membeli kuota internet sekitar 3GB dengan harga 10000 rupiah, setelah membelinya saya kembali melanjutkan perjalanan ke sekolah.

Sampai di sekolah setelah menempuh perjalanan dengan keadaannya yang dingin, saya langsung memarkirkan sepeda motor dulu di tempat parkir, kemudian saya baru menuju ke kelas untuk mengikuti pelajaran. Mengenai pelajaran hari ini yaitu pelajaran Matematika, kami belajar dari pagi sehingga pulang sekolah dengan pelajaran matematika, karena hari ini hanya ada satu pelajaran saja.

Saat bel istirahat berbunyi, kami mulai keluar dari kelas, ada yang pergi main bola, ada yang ke kantin membeli jajanan serta ke tempat-tempat lain di halaman sekolah. Saat itu saya pergi ke kantin untuk membeli jajan. Sebenarnya saya juga ingin pergi ke lapangan, namun karena perutku yang sudah mulai berbunyi "kru...t" yaitu pertanda paper, saya ke kantin dulu. Nah, sampai di kantin baru saya melihat makanan. Setelah melihat-lihat sayapun membeli sepiring mie goreng yang di masak di situ. Beberapa menit kemudian setelah makan mie saya pergi ke lapangan bermain dengan teman-teman di sana sampai jam masuk kelas berbunyi.

Pukul 14:15 saya sudah pulang. Setelah mengganti baju sekolah saya menikmati makan siang di dapur, setelah itu saya mulai beristirahat di kamar. Jam 15 sore saya pergi ke bengkel mengambil kereta Supraku. Beberapa hari yang lalu saya mengecet motor di bengkel dan sore ini sudah selesai, saya mengambilnya dan langsung membawa pulang. Karena tidak ada kegiatan lain, saya membuka bodi Honda untuk mencuci rangkanya. Karena saya ingin mengganti bodinya juga.

Tidak lama kemudian setelah membongkar bodi kereta, azan ashar sudah berkumandang, saya mandi dan mengambil wudhu menunaikan shalat ashar 4 rakaat. Setelah itu saya mulai membantu mami di dapur sampai sore. Malam hari setelah habis magrib saya pergi ngaji ke Dayah Madinatuddiniyyah Babul Huda di Glee Madat. Pulangnya pukul 22:30.

Inilah Diary game yang dapat saya bagikan untuk hari Sabtu yang lalu, terimakasih buat teman-teman semua yang telah berkunjung di postingan saya. Mohon maaf atas segala kekurangan.

Wassalam

Bot Free
Status ClubClub100
Beneficiarynull

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

• CASH OUTS: 0 STEEM
  • POWER UPs: 354.348 STEEM
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.