The Diary game 21 Juli 2024 : Lomba di kampus dan ngopi bersama rekan Steemian

in STEEM FOR BETTERLIFElast month

1000004569.jpgNgopi bersama rekan Steemian

Rasanya sudah lama tak bertemu dengan senior Steemit pak @sultan-aceh, padahal keberadaan beliau tidak jauh dengan tempat tinggalku jarak kami hanya antara Lhokseumawe dengan Krueng Geukuh. Saat membuka pembahasan tentang akun sobatku walictd bersamanya di waring kopi kemarin, obrolan kami panjang tentang pembahasan Steemit. Dan tak sengaja tiba-tiba sobat walictd di ajak duduk silaturahmi dengan oleh pak sultan melalui pesan whatsapp katanya. Aku menyetujui ajakannya, namun waktu sudah sempat saat itu hingga mereka mengatur jadwal di malam ini. Putus dari pembahasan kemarin pagi ini aku membuka mata dengan banyak isi pikiran tenang aktivitas yang akan aku jalanin hari ini hingga rencana nanti malam yang sudah di ajak oleh sobat walictd.

Sebelum siang hari rencanaku ingin keluar sama rekan walictd untuk menikmati kopi di st coffee, tapi kayaknya tapi di rumah ada banyak kegiatan yang menyibukkanku seperti mencuci sepatu dan membersihkan kamar.

Siang hari aku baru bertemu dengan sobat walictd di rumahku, kami akan menunaikan sholat dhuhur di masjid besar Bujang Salim, hanya menunggu waktu sekitar setengah jam lagi kami akan gerak ke masjid dari rumahku. Saat itu masih berdiam di rumahku di Tambon Baroh sebelum menuju ke masjid. Jarak menuju ke majid yang tidak jauh hanya memakan waktu 5 menit.

1000004530.jpgMenunaikan sholat dhuhur di masjid Bujang Salim Krueng Geukuh

Usai sholat dhuhur suasana di kawasan kami tampak semakin panas dan menguras kelembaban tanah yang terkena grimis hujan semalam. Selesai sholat aku duduk di teras masjid bagian samping sambil ngobrol-ngobrol sama walictd.

Aku sedikit terkejut saat melihat pesan masuk di whatsapp tentang agenda cup yang di adakan hari ini di kampus. Lomba tarik tambang akan segera di lakukan pada jam 3 sore hari ini, namaku sudah tercatat di dalam anggota tarik tambang mewakili prodi TRM. Jadi saat itu aku terpaksa harus ke kampus sebentar lagi, sekitar jam 2 siang aku sudah pulang ke rumah untuk bersiap-siap ke kampus. Sayangnya rencanaku ingin nikmati kopi hari ini tidak gagal aku terpaksa harus meluangkan waktu ke kampus.

Setengah jam setelah berada di rumah aku sudah bersiap-siap untuk berangkat ke kampus. Saat suasana yang sama dengan sinar matahari yang panas saya menempuh perjalanan ke kampus sendiri. Setelah menempuh perjalanan yang panjang akhirnya aku tiba dengan selamat di tempat parkir kampus.

1000004534.jpgSuasana di lapangan

Suasana pun tak denyut-denyut dari matahari yang panas padahal jam berada di pukul setengah 4 sore, kedatanganku sedikit lebih awal bahkan saat suasana di lapangan masih sepi. Sebelum acara di mulai aku bergabung bersama para panitia di pos.

Masuk waktu ashar aku pergi ke masjid halaman kampus untuk menunaikan sholat ashar. Habis ashar aku kembali ke lapangan melanjutkan acara. Tarik tambang juga di mulai seiring dengan lomba sepak bola di lapangan pada jam 5 sore.
1000004535.jpgLomba tarik tambang antara prodi

Selesainya acara aku meninggalkan halaman kampus untuk pulang. Tubuh yang masih dengan keringat pun kering terkena angin sore dalam perjalanan pulang tersebut. Keadaan tubuhku juga masih lelah efek tarik tambang yang tadi, mungkin ini karena diriku yang jarang olahraga. Karena sangat haus aku singgah di satu tempat membeli minuman tebu yang di jual pinggir jalan. Usai membelinya aku kembali melanjutkan perjalanan pulang sambil menikmati minuman di atas sepeda motor.

Malam hari melanjutkan rencana yang sudah di bahas kemarin untuk ngopi bersama pak sultan Aceh yang sudah lama tak jumpa. Habis magrib aku sama sobat walictd sudah menempuh perjalanan ke lhokseumawe. Kami menerima telpon dari pak @muzack1 ternyata beliau juga ikut dalam silaturahmi malam ini. Namun pak Muzakir akan pergi di belakang dengan motornya.

Tidak lama setelah aku dan sobat walictd tiba di tempat pak Sultan akhirnya pak muzack1 yang menempuh perjalanan di belakang kami juga tiba beberapa menit setelah kami sampai. Saya bersama tiga rekan steemian (pak @muzack1 @sultan-aceh dan @walictd ). Setelah minuman kopi di hidangkan ke meja barulah obrolan kami berjalan segala macam pembahasan. Mulai dari pembahasan steemit, fotografi, hingga pengalaman hidup. Malam ini sangat bermanfaat untukku menerima pengetahuan serta pengalaman dalam hidup yang bagus. Kami juga sempat membahas hari esok tentang berkunjung ke kebun duriannya pak sultan, selain mencari durian kami juga sambil mencari serangga untuk di abadikan dalam fotografi dan liburan sesekali. Di warung kopi tersebut aku menghabiskan waktu hingga jam 23 malam.
1000004570.jpgDi warung kopi

Mungkin itulah cerita harian yang dapat aku bagikan untuk kali ini. Terima kasih buat sahabat Steemit semuanya yang sudah hadir di sini.

Salam @cymolan

Sort:  

wooow .... :) terima kasih @cymolan

senang bertemu anda, penulis dan photgrapher hebat diwarung kopi.
akhirnya kalian temukan juga tempat saya duduk minum kopi ... hehehe

senang bisa berbagi apapun yang bermanfaat untuk bersama dalam berkomunitas. semoga semua kendala apapun dapat diselesaikan dengan baik, dimanapun, kapanpun tetap senang bertemu @muzack1 @cymolan dan @walictd.

semoga hari hari kalian selalu menyenangkan disana.. :)

 last month 

Mungkin dilain waktu, kita akan menikmati kopi sambil membicarakan trik untuk bisa menghindar dari kepungan para steemians

ya bisa di setting ulang :)

Maaf pak, walictd hanya bisa melihat, belum bisa berbicara....
Sehat selalu seniorku.

ok ... alhamdulillah masih sehat sehat :)

 last month 

Pak Sultan dengan gaya yang sama tapi tempatnya sudah berbeda. Semoga sehat selalu dan bisa bertemu lagi di lain waktu pak. Terima kasih atas dukungannya pak.

heheh
ya ... sama sama ok

Your post is manually rewarded by the
World of Xpilar Community Curation Trail

BottoSTEEM OPERATED AND MAINTAINED BY XPILAR TEAM

BottoSteem
Robust Automations on STEEM Blockchain using the Power of AI

https://steemit.com/~witnesses vote xpilar.witness

"Become successful with @wox-helpfund!"
If you want to know more click on the link
https://steemit.com/@wox-helpfund ❤️

 last month 

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58415.58
ETH 2485.36
USDT 1.00
SBD 2.39