The Diary Game 20/05/2024 : Kuliah pagi Senin

in STEEM FOR BETTERLIFE27 days ago

1000000846.jpg

Menjelang pagi sinar matahari bersilau di sela-sela jendela membawa kehangatan. Aku bangun tidur menuju kamar mandi membersihkan badan dan gosok gigi, lalu menunaikan sholat subuh sejenak walaupun melihat suasana sudah telat tapi apalah daya yang bisa di katakan karena bangunku sudah jam segini. Udai sholat aku langsung bersiap-siap mengemasi barang-barang ke dalam tas untuk berangkat kuliah.

Hri ini merupakan pagi Senin di pertemuan yang ke 11 semester genap. Dalam perjalanan ke kampus saya pergi dengan sepeda motor teman yaitu, Nizar yang tinggal di Bangka, sejak tadi malam aku sudah mengajak barangkat bersama pagi ini menggunakan sepeda motornya karena motorku kehabisan minyak total kemarin, karena hujan tak bisa aku pergi ke SPBU untuk mengisinya. Perkiraanku jika membawa motor tidak mungkin sampai hingga SPBU karena minyak sudah tersisa sedikit, kalau aku memaksakan diri kemungkinan akan konyol dalam perjalanan.

Hembusan angin pagi yang sejuk di mulai dari perjalanan pertama dari Desa Tambon Baro tempatku tinggal hingga sampai kampung Paloh. Sepanjang perjalanan ke depan sinar matahari hari sudah mulai cerah membawa kehangatan hingga perjalanan kami sampai di kampus dengan selamat.
1000000849.jpg

Tiba di tempat parkir sepeda motor saya langsung gerak ke kelas yang berada di gedung utama, berjalan kaki menuju ke kelas dan naik tanggatangga. Masih ada waktu lima menit lagi sebelum tiba jam masuk, tapi saya sudah berada di dalam kelas karena melihat teman-teman sudah pada masuk. Ada dua mata kuliah yang ada di roster hari ini. Mata kuliah pertama adalah Metrologi Industri.

Pak Darmen merupakan dosen mata kuliah pagi ini, beliau begitu disiplin selalu datang tepat pada saat jam masuk telah tiba. Belajar pagi ini cukup hangat hanya ngobrol-ngobrol sambil memperhatikan sedikit materi yang di berikan. Pak Darnen tidak bisa berdiam lama dalam kelas karena harus hal penting yang harus beliau hadiri di ruang rapat. Jam pada jam 08:40 kami sudah di tinggal di kelas. Dan beliau pamit. Rasanya ini adalah pertama kali keluar lebih awal di mata kuliah beliau.

1000000864.jpgPemandangan dari kos Arif ke bawah

Saat itu saya di ajak pergi ke kos Arif, karena suasana kelas sudah mulai kosong setelahbaoak keluar jadi saya pun ikut pergi ke kosnya Arif. Kami bergerang dengan honda. 7 menit memakan waktu menempuh perjalanan akhirnya sudah tiba.

Cuaca panas tapi tetap merasa dingin karna hembusan angin lewat jendela rumah kos. Di sini saya menghabiskan waktu hingga jam 10 pagi. Saat MK ke dua telah masuk kami kembali lagi bergerak ke kampus untuk belajar kembali. Siang hari saat habis jam kuliah ke dua saya meninggalkan kampus dan pulang sama teman.
1000000857.jpg

Jam 13:50 sudah tiba di rumah setelah menempuh perjalanan dari kampus. Saya menunaikan sholat dzuhur terlebih dahulu, usai sholat baru mengganti pakai dan istirahat.

Sore hari saya masih berada di rumah memanfaatkan waktu untuk beberapa kegiatan dengan smartphoneku sambil istirahat. Saya menulis satu postingan di platform steemit sebagai hobiku setiap hari, lalu mengecek notifikasi dan bagaimana suasana steemit hari ini.

Itulah tulisan yang dapat saya bagikan dalam postingan kali ini. Terima kasih sudah bersinggah di tulisan saya. Salam @cymolan

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲 at 35%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way, you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (22).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increases its price.

 27 days ago 

Terimakasih pak atas kejutan yang sangat berharga

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64839.49
ETH 3551.25
USDT 1.00
SBD 2.32