#burnsteem25 (club75) The Diary Game - Selasa 30 Agustus 2022 : Hari pertama latihan bola

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Assalamualaikum wr.wb.

Apa kabar sahabat Steemit semuanya, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja.

IMG20220830181132.jpg

Menjelang matahari pagi bersinar suara ayam berkokok pun terdengar ayampun di luar rumah, setelah aku terbangun dari tempat tidur seperti biasa merapikan kamar dulu setelah itu barulah aku menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan dan menggosok gigi. Selesai dari kamar mandi aku kembali lagi menuju ke kamar untuk memakai seragam sekolah dan menyiapkan buku-buku pelajaran hari ini. Lalu saya pergi ke dapur untuk bersarapan pagi, tepat pukul 7 pagi WIB aku sudah berangkat pergi sekolah dari rumah. Tidak lama di jalanan akupun sampai di sekolah dengan selamat.

Setelah memarkirkan sepeda motor di tempat parkir aku langsung menuju ke kelas dan berjumpa dengan teman-teman semua yang berada di kelas. Setelah beberapa menit bel masuk berbunyi kami mulai mengikuti pelajaran bersama ustadz Fajri, beliau memegang mata pelajaran agama. Sekian waktu belajar di kelas hingga jam istirahat tiba, dan setelah beraktivitas di kantin hingga bel masuk kembali berbunyi kami kembali lagi ke kelas.
IMG20220830111339.jpgBelajar di kelas

Beberapa menit belajar di kelas kemudian kami di ajak oleh ustadz Fajri untuk ke mushalla belajar di sana, karena saat itu sudah hampir pulang jadi kami di ajak belajar di mushalla sambil menunggu waktu shalat dhuhur tiba.
IMG20220830121944.jpgBelajar di mushalla

Namun sesaat belajar sekitar 30, kemudian suara azan pun mulai berkumandang dari arah masjid yang tidak jauh jaraknya dari sekolah. Lalu karena bel pulang pun hampir berbunyi kami langsung mengambil air wudhuk dan mengakhiri belajarnya untuk melaksanakan shalat dhuhur.

Singkat waktu saya mulai pulang, dalam menempuh perjalanan pulang yang agak jauh saya sempat bersinggah di SPBU Batupat untuk mengisi bahan bakar sepeda motor, setelah selesai saya kembali lagi melanjutkan perjalanan pulang hingga sampai di rumah dengan selamat.
IMG20220830135931.jpgMenganti minyak sepeda motor

Sampai di rumah melihat jam sudah pukul 14:10 siang lalu saya bersarapan dulu ke dapur setelah mengganti baju sekolah. Setelah itu kembali lagi ke kamar dan beristirahat. Saya terbangun saat pukul 16 sore, sebenarnya sudah membuat alaram juga supaya terbangun karena rancana saya ingin menuju ke lapangan bola dan sudah berjanji dengan Andika teman saya di sekolah bahwa hari ini pergi ke lapangan untuk mengikuti latihan bola. Lalu setelah melaksanakan shalat ashar saya langsung berpakaian untuk pergi ke lapangan bola.
IMG20220830181132.jpgMain bola

Sekian Diary Game yang dapat saya bagikan untuk hari Selasa kemarin, terima kasih untuk teman-teman Steemit semuanya yang telah bersinggah di postingan saya. Mohon maaf atas segala kekurangannya.

Wassalam
@cymolan

PicturesPhotography
CameraOPPO A5
Fotografer@cymolan
LokasiLhokseumawe, Dewantara

Hormat saya kepada @pennsif @heriadi @miftahuddin @irawandedy @klen.civil @sofian88 @muzack1 @walictd

Catatan: 25% hadiah untuk @null & 10% untuk @worldsmile

Sort:  
 2 years ago 

Menyeimbangkan antara belajar di sekolah baik pelajaran umum ataupun ilmu agama sebuah hal yang sangat penting dalam menjalani kehidupan dan berolahraga juga sangat penting untuk menjaga kondisi tubuh, tetap semangat jangan cepat menyerah

 2 years ago 

Terimakasih atas perhatian dan dukungan pak @muzack1 hingga membuat saya lebih tekun dan semangat dalam belajar dan berolahraga.

 2 years ago 

Sukses selalu, mari terus berkarya dalam mengasah kemampuan menulis serta menjadi photographer yang hebat

 2 years ago 

Amiinn

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57659.57
ETH 3030.07
USDT 1.00
SBD 2.26