#burnsteem25 (club100) The Diary Game - Kamis 21 Juli 2022 : Menikmati suasana malam hari bersama teman-teman

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Assalamualaikum wr.wb.

Apa kabar sahabat Steemit semuanya, semoga anda selalu dalam keadaan baik-baik saja.

IMG20220721220329.jpg

Pagi ini adalah hari Rabu, saya mulai berangkat sekolah sekitar pukul 7 pagi WIB, sempat bersinggah di pertengahan jalanan sebentar karena kehabisan bahan bakar sepeda motor. Setelah mengisi bahan bakar di sebuah kios pinggir jalan saya langsung melanjutkan lagi perjalanan ke sekolah.
IMG20220721072750.jpgMengisi bahan bakar sepeda motor

Suasana di sekolah sangat segar, saya memarkirkan sepeda motor terlebih dahulu di tempat parkir, lalu menuju ke kantin dulu untuk bersarapan pagi bersama teman-teman, karena bel masuk juga belum berbunyi. Setelah bersarapan di kantin kami mulai menuju ke kelas untuk mengikuti pelajaran, mata pelajaran hari ini adalah bahasa Inggris, guru pelajaran bahasa Inggris adalah wali kelas sendiri. Setelah jam pelajaran bahasa Inggris habis bel istirahat pun berbunyi.

Sekitar 15 menit istirahat bel masuk kembali berbunyi, saya sendiri tidak lagi masuk ke kelas karena di utuskan masuk ke bengkel untuk berlatihan, sedangkan teman-teman lainnya tetap mengikuti pelajaran selanjutnya sampai jam pulang sekolah.
IMG20220721114558.jpgDi bengkel pengelasan

Pukul 13:20 saya juga ikut pulang sekolah bersama teman-teman lainnya setelah membereskan ruang bengkel praktek pengelasan.

Sampai di rumah saya mulai menggantikan seragam sekolah dan mengambil wudhuk di kamar mandi untuk melaksanakan shalat dhuhur. Selesai shalat barulah saya beristirahat melepas kecapean. Bangkit dari istirahat melaksanakan shalat ashar dulu, sambil menunggu waktu magrib saya juga berberes-beres membersihkan rumah dan merapikan kamar.

Setelah shalat magrib saya berangkat menuju ke pengajian di Dayah Madinatuddiniyyah Babul Huda Glee Madat. Beberapa malam ini kami di Dayah sedang mengikuti ujian, kami mulai mengikuti ujian setelah melaksanakan shalat isya berjamaah. Pulang dari pengajian saya langsung menuju ke rumah, saat di rumah sempat membuka handphone, lalu mendengar informasi dari bang @walictd sedang di St cofe saya pun muncul niat untuk menuju ke sana. Setelah menggantikan pakaian di rumah saya langsung berangkat ke sana dengan menggunakan sepeda motor.
IMG20220721220329.jpgMenikmati suasana malam hari bersama teman-teman

Malam yang sejuk dengan sedikit krimis hujan hingga membuat jalanan becek, tetapi saya tetap menikmatinya dengan secangkir teh hangat dan nongkrong bersama teman-teman, sebagai menenangkan tubuh di malam hari.

Sekian Geme Diary tentang cerita kehidupan saya hari ini, terima kasih untuk teman-teman semua yang telah bersinggah di postingan kali ini.

Wassalam
@cymolan

PicturesPhotography
CameraOPPO A5
Fotografer@cymolan
LokasiLhokseumawe, Dewantara

Hormat saya kepada @pennsif @heriadi @miftahuddin @irawandedy @klen.civil @sofian88 @muzack1 @walictd

Catatan: 25% hadiah untuk @null & 10% untuk @worldsmile

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity/ Community
Support #burnsteem25
Voting CSI11.3 ( 0.00 % self, 164 upvotes, 118 accounts, last 7d )

Rewards Summary

PeriodApril 21 to July 21, 2022
Transfer to Vesting90.426 STEEM
Cash Out
0
Resultclub100

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Thank you for supporting the World Smile Project by assigning a 10% share reward to World Smile Project and 25% to burnsteem
 2 years ago 

thanks very much

Congratulations, your post has been upvoted by The Team Industrial Seven.
We support posts using the @Steemcurator06 account.
Keep typing thediarygame and using the thediarygame tag
Have a nice day.

CATEGORIESREMARKS
Plagiarism0% (100% steemexclusive)
BidbotsNO
Club Status100✔
Percentage Vote50%

Curated by @ispin

 2 years ago 

Terimakasih banyak @ispin

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63057.34
ETH 2546.78
USDT 1.00
SBD 2.64