You are viewing a single comment's thread from:

RE: Reflective contest : Moment kelahiran Anak pertama

Sungguh kisah yang indah dan mengharukan! Saya bisa merasakan cinta dan kegembiraan yang dibawa Jimy kecil ke dalam hidup Anda. Perjalanan Anda dari kemandirian hingga menjadi ibu sungguh menginspirasi. Saya suka bagaimana Anda berbagi pertumbuhan pribadi Anda dan pelajaran yang Anda pelajari dari anak pertama Anda .

Kisah Anda adalah bukti kekuatan transformatif dari peran sebagai ibu. Terima kasih telah berbagi momen berharga ini dengan kami. Selamat atas pertumbuhan Anda dan keluarga indah yang telah Anda bangun!🥰

Sort:  
 26 days ago 

Alhamdulillah terimakasih temanku @creative.streams anda selalu mendukung saya, dan selalu memberikan komentar yang sangat baik untuk saya, dengan begitu saya juga makin semangat untuk bisa memberikan yang terbaik dan hal yang lebih menarik. Saya akan berusaha dan selalu berusaha.
Terimakasih kasih temanku, saya jadi terharu.
Ini adalah moment dimana saat saya menjadi seorang ibu dan saat itu juga mengubah hidup saya.
Terimakasih temanku 🥰🤗😘

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57379.94
ETH 2522.43
USDT 1.00
SBD 2.32