Sort:  
 3 years ago 

Utak ka kebas, team udah pada bobo manis, ku peuget ju post, jangan lihat post nya, lihat komunitasnya dan lihat potensi komunitas, subscribe ju bek pue bre mumpung para moderator jih teungoh bobo manis kak @cicisaja wkakakkaka

 3 years ago 

Pangis kee...aku sdg tunggu abes babak 2, mo posting recap grup neraka untuk para fans komentator bola 🤭

 3 years ago 

jangan lupa postingkan di komunitas foodball aju nyan beh

 3 years ago 

Han tingat...Hana loen sukreb baro, jadi hanya utk pehtem😁 khusus penggemar ulasan saya

 3 years ago 

@kuku @cicisaja pepoh yang pah ta post segala artikel atau postingan tanyoe..?

@cicisaja jangan gtu ntar lu di chat, aku tau dia gmn orangnya 🤣🤣🤣🤣 pake bentak lagi 🤣🤣

 3 years ago 

dia cari gara-gara pas mats hummels bikin gol bunuh diri, sebelumnya minta foto model masker. eh nggak taunya ngajak mengingat masa-masa pedih berjuang 6 bulan pertama di steemit. dah tau dia nomor anggotaku lebih kecil meskipun pengalaman besar dia.

Satu hal yang pasti, belum sempat aku otw ke steemmonster kamu telah pergi meninggalkan aku di ujung dunia,,, hhhuuuiii

 3 years ago 

hahahaha... barusan maenin perang antar guild, karena ada yang bantu jadi juara deh sementara ini, biasanya kelupaan terus, karena sudah nggak kecanduan lagi

 3 years ago 

Jangan memancing kenangan pahit itu kembali lah cut bang @steemadi wkwkwkwkw

Wkwkwkkwwkwk

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57258.35
ETH 3065.68
USDT 1.00
SBD 2.33