You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge S9-W4: "My best moment

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Salam @waterjoe, saya harap Anda baik-baik saja dan menikmati hidup Anda sepenuhnya.

Betapa indahnya momen yang Anda bagikan dengan kami yaitu ketika Anda para putri sedang belajar dan Anda membawa mereka berdua dan Anda bersama putri Anda tertawa dan memiliki momen-momen indah yang menjadi kenangan sekarang dan tersimpan dalam pikiran dan hati Anda.

Momen kedua benar-benar bagus karena saya melihatnya pada anak-anak saudara perempuan saya karena saya belum menikah. Ya itu juga momen yang indah dan saya juga suka melihat tingkah laku mereka.

Terima kasih telah berbagi momen Anda dengan kami. Tetap Terberkati :)

Sort:  
 last year 

Thank you so much for providing great comments on this content and I really enjoy reading the comments :)

 last year 

My Pleasure friend :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66299.06
ETH 3319.61
USDT 1.00
SBD 2.69