You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge S9-W4: "My best moment"

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Anda mengatakan benar dengan teman dan keluarga saat-saat sebenarnya dan itu membuat kami senang menghabiskan waktu bersama mereka dan menciptakan kenangan yang tetap bersama kami sampai mati.

Indah berkumpul dengan teman-teman. Saya juga suka pergi keluar dengan teman-teman. Saya pikir tidak ada satu minggu pun ketika saya tidak pergi keluar dengan salah satu teman saya. Kami selalu bersatu sehingga kami akan menjadi teman terbaik sampai nafas terakhir kami.

Namun, pos indah yang Anda bagikan dengan kami. Saya suka membacanya dan menyegarkan ingatan saya dengan teman-teman. Terima kasih untuk ini. semoga sukses buat kontesnya :)

Sort:  
 last year 

Terimakasih atas komentar postifnya

 last year 

Dengan senang hati :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66254.46
ETH 3319.59
USDT 1.00
SBD 2.69