The Diary Game 29 Juni 2024 - Bekerja Keras, Lelah Itu Lumrah

in STEEM FOR BETTERLIFE7 days ago (edited)

selamat pagi semuanya Steemian semoga kita dalam Lindungan allah selalu dan dimudahkan dalam segala aktivitas kita semuanya.


5D83FF51-E3D0-4AE3-8566-603A0499D8F6.jpeg

Acara Di Seunuddon Kecamatan Baktiya


Bagaimana rasanya Jauh dari orang tua?Dan saya sudah merasakan dan saya hanya bisa beratahan hanya 2 bulan,ketika saya bekerja keras untuk orang yang saya sayang,namun saya jauh dari orang yang saya sayang,saya rasa kerja keras saya untuk orang yang saya sayang tidak ada artinya,saya bekerja jauh dari orang tua,keseharian saya bangun Pagi jam 09:00 wib masuk kerja dan ketika waktu siang tiba saya membeli makanan di warung,dan jam 18:00 wib saya pulang kerja,Malam saya beli nasi,paginya bangun pagi saya sarapan beli nasi,saya memikirkan Ibu saya makan apa di sana,walau saya mengirimkan sedikitnya hasil kerja keras saya,yang namun saya tidak tahu,ibu saya lagi makan apa?dan bagaimana kondisinya,Bagaimana ketika malam tiba,dan Ibu saya sendiri di rumah,saya hanya berdoa sama Allah semoga saya dimudahkan rezeki yang dekat dengan orang yang saya sayang,dengan do'a do'a ibu saya,saya mendapatkan pekerjaan yang dekat dari rumah,saya sangat bersyukur.


05E02291-157B-46F8-80F0-39F376A6DE5E.jpeg


Penampakan Papan Bunga Di Lokasi Acara


Sangat jauh bedanya bekerja dekat sama orang tua dan bekerja jauh sama orang tua,hidup kita lebih teratur ketika dekat sama orang tua,dan kita bisa melihat perkembangan ibu kita,apakah ibu kita sehat,dan kita pun makan sama sama,ketika kita bekerja keras untuk keluarga,ada nilainya,Kebanyakan orang bekerja keras untuk keluarga dan mereka merantau jauh,ketika ibu dia meninggal ,keluarga mereka meninggal,Apakah Ada artinya Kerja Keras Kita? Saya rasa sedikitpun tidak berarti,Uang bisa di cari,Kebersamaan dengan orang yang kita sayang tidak ternilai dengan apapun,Namun sekarang saya lebih memutuskan mencari rezeki yang dekat dengan orang yang saya sayang,Terkecuali kondisi yang tidak memungkinkan lagi,yang namun saya harus berusaha keras untuk selalu dekat dekat orang yang saya sayang.


B85EED88-069F-4DC7-BA59-BBA8CA3D22D0.jpeg


Bekerja Sampai Larut Malam


Saya dan teman teman di tempat saya bekerja hari ini mendapatkan orderan Papan Bunga Digital Sebanyak 35 Lembar,dan kami harus bekerja sampai larut malam,demi keluarga kami masing masing,ketika kita lelah namun pulang melihat ibu kita tersenyum seolah lelah itu hilang seketika,karena do'a ibu tanpa putus,yang selalu mendoakan anaknya.


7543475E-F546-4B46-BDB9-A2EDD8E9AD08.jpeg


Cuaca Yang Cerah


Melawan rasa malas dengan melihat ibu tersenyum dan orang yang kita sayang bisa menikmati hasil kerja keras kita,yang dari kecil kita di nafkahi alangkah baiknya sekarang kita menafkahi ibu kita dan juga Istri kita dan anak kita ketika sudah bekeluarga nanti,Saya rasa Bekerja keras demi keluarga,namun jauh dari kelurga,Hasilnya Bohong,Orang tua butuh kita di sampingnya,semoga kita di mudahkan rezeki tanpa harus jauh dari keluarga dan orang yang kita sayang,Allah yang lebih tau cara terbaik Untuk Hambanya.


80FE8E10-A03A-485D-96A5-CBABD6D925D8.jpeg


Sebelum Berangkat Ke Lokasi

Bersyukurlah untuk apa yang sudah kita miliki saat ini,karena mereka di luarsana ingin berada di posisi yang terkadang kita tidak mensyukuri,tidak merasa cukup,namun kalau kita pikirkan lebih jauh,mereka ingin berada di posisi kita,yang saat ini kita Mengeluh.


PicturePhotography
ModeliPhone 7
iOs15it
Camera usedHandphone
Photographer@chairilazmi
LocationAceh
Editiphone 7

Sampai disini The Diary Game 29 Juni 2024 saya, semoga di lain waktu saya bisa membagikan cerita menarik lainnya

Sekian cerita saya hari ini

The diary date 29 juni 2024

Terimakasih telah membaca

Instagram ~
Twitter ~ Steemit ~

Sort:  
 7 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community

DescriptionInformation
Verified User✔️
Club Status#club5050
#steemexclusive
Plagiarism Free / AI Article Free
✔️
Bot Free✔️
Beneficiaries
* #burnsteem25
* Community
* Charity

null 25% ✔️
steembetterlife ❌
worldsmile 10%❌

Appeal to community members:

  • Let's increase Steem Power (SP) to support each other by joining at least #club5050
  • Maintain the authenticity of your content to get greater support
  • Only use original photos or copyright-free images by linking the image source

Verified by @𝘩𝘦𝘳𝘪𝘢𝘥𝘪

 7 days ago 

Terimakasih atas Verifikasinya semoga postingan saya semakin berkualitas,dan bermanfaat 🙏🏻

 7 days ago 

Coba perhatikan paragraph ini:

Bagaimana rasanya Jauh dari orang tua?Dan saya sudah merasakan dan saya hanya bisa beratahan hanya 2 bulan,ketika saya bekerja keras untuk orang yang saya sayang,namun saya jauh dari orang yang saya sayang,saya rasa kerja keras saya untuk orang yang saya sayang tidak ada artinya,saya bekerja jauh dari orang tua,keseharian saya bangun Pagi jam 09:00 wib masuk kerja dan ketika waktu siang tiba saya membeli makanan di warung,dan jam 18:00 wib saya pulang kerja,Malam saya beli nasi,paginya bangun pagi saya sarapan beli nasi,saya memikirkan Ibu saya makan apa di sana,walau saya mengirimkan sedikitnya hasil kerja keras saya,yang namun saya tidak tahu,ibu saya lagi makan apa?dan bagaimana kondisinya,Bagaimana ketika malam tiba,dan Ibu saya sendiri di rumah,saya hanya berdoa sama Allah semoga saya dimudahkan rezeki yang dekat dengan orang yang saya sayang,dengan do'a do'a ibu saya,saya mendapatkan pekerjaan yang dekat dari rumah,saya sangat bersyukur.

Saya melihat cara penyampaian yang tidak efektif dan masih agak "Ngawur"

Sedikit saran dengan paragraph ini sebagai contoh:

Bagaimana rasanya Jauh dari orang tua?, saya sudah merasakan dan hanya bisa beratahan 2 bulan. Saat saya bekerja keras untuk orang yang saya sayang, namun jauh darinya, saya merasa kerja keras untuk orang yang saya sayang tidak ada artinya. Saya bekerja jauh dari orang tua, rutinitas bangun pagi jam 09:00 wib, masuk kerja dan ketika waktu siang tiba saya membeli makanan di warung, dan sore baru pulang kerja. Makan malam beli dari warung, paginya sarapan di warung atau beli, namu yang saya pikirkan adalah apa yang ibu saya makan disana?. Walau saya mengirimkan sedikit dari hasil kerja keras saya, namun saya tidak tahu apaka itu memadai untuk beliau atau tidak dan saya juga tidak persis tau bagaimana kondisinya saat ini. Karena komunikasi lewat telpon tidak akan bisa menjelaskan kondisi sebenarnya, karena beliau tidak akan pernah ceritakan kondisi yang sebenarnya ke saya. Saat malam tiba, ibu saya yang sendirian dirumah dan pastinya kesepian, saya hanya bisa berdoa untuk keselamatannya. Semoga saya mendapatkan pekerjaan yang layak dan bisa berada dengan ibu setiap saat, mungkin dengan keberkahan doa dari ibu,, saya akan mendapatkannya suatu saat nanti.

Mudah-mudahan saran ini akan bermanfaat untuk perbaikan tulisan kedapan. Suksese selalu

 6 days ago 

Terimakasih pak atas bimbingan nya,hari ini saya mendapatkan ilmu yang bermanfaat dalam hal menulis,semoga kedepan tulisan saya bisa lebih berkualitas lagi.🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 57872.51
ETH 3061.57
USDT 1.00
SBD 2.25