The Diary Game 21 Juni 2024 - Lebaran Telah Usai,Rutinitas Desain Grafis

in STEEM FOR BETTERLIFE22 days ago (edited)

Halo steemian

Selamat malam semuanya Steemian Dimana pun berada,senang bisa bertemu kembali,di plafom ini ,semoga kita dalam Lindungan Allah dan selalu dimudahkan dalam segala aktivitas kita semua,Amin


DED7C3CD-E85A-4ED3-A756-B37FE538E573.jpeg


hay stemian semua nya kembali lagi di akun saya @chairilazmi dan akan menceritakan sedikit kegiatan saya di hari jum'at tgl 21 juni 2024

Bangun Pagi ( Jam 06:00 Wib )

ketika handphone saya berbunyi keras,dan sedikit rasa kesal Alarm berbunyi tanpa henti,namun tetap bergegas bangun pagi untuk shalat shubuh,setelah shalat shubuh mata saya masih terasa berat,dan saya terpaksa melanjutkan tidur,alarm pun saya settingkan,dikarenakan saya berdua sama adik saya di rumah,ibu saya masih di langsa,dan saya pun hari pertama kerja setelah libur lebaran,dan melanjutkan rutinitas seperti biasa,yaitu Desain Grafis di salah satu toko percetakan yang ada di panton labu Ril Grafika tepatnya di depan SPBU Panteu Breuh Panton Labu.


535D8D62-A9AF-4BB2-910F-A035F581093E.jpeg

Desain Papan Bunga Untuk Kawan Saya


Jam 08:00 Wib

Saya dibangunkan Alarm tanpa henti namun saya bergegas mandi dan siap siap pergi kerja,Leberan sudah usai kembali ke rutinitas seperti biasa.


F9E8701B-1C8D-4F79-AF2A-CB5804842F37.jpeg

Sedang Fokus Mengukur Posisi Sablon Yang Tepat


Hari Ini kami dapat orderan sablon baju Anak SMK Negeri 1 Tanah Jambo Aye
yang mau ikut Training ke japan,dengan semangatnya kami Desainkan Si Corel Draw dan Kami Cetak DTF nya.


C66C11C6-C9E6-4EAA-A0FC-14226B43A152.jpeg

Flm DTF Sablon


Saya dan sama teman saya menyelesaikan tugas hari ini dengan semangat dan harus hati hati,demi menjaga kualitas dan nama baik kami.


1E140CD5-8840-4496-BAE1-8D94EA726B11.jpeg

Mesjid Raya Pase Kota Panton Labu


semoga pelanggan puas dengan kualitas yang kami miliki dan bisa berlangganan dengan kami.

jam 12:00 Wib

saya pamit pulang karena ingin menunaikan shalat jum'at,pulang mandi,langsung berangkat ke mesjid,karena waktu dhuhur telah tiba.


64E27688-4262-4E86-A864-08A3BC6B2B02.jpeg

Nonton Bola Euro Di Caffe Aci AQF Panton Labu


Setelah imam selesai shalat jumat saya pun langsung berangkat pulang dikarenaka waktu yang terbatas,pulang langsung makan,dan siap siap berangkat kerja lagi,menyelesaikan tugas sablon baju nya dan kegiatan lainnya yang sudah menumpuk ketika libur lebaran ini,capek namun harus kita syukuri,Untuk sukses butuh proses,semoga sahabat stemian bisa sukses semuanya di bidang masing masing,tetap semangat bekarya,Kerena kerja keras tidak akan mengkhianati hasil,Jangan tunggu nanti,apa yang ada kerjakan sekarang,kesempatan tidak akan datang kedua kalinya.

Jam 18:00 Wib
saya pulang kerja dan melanjutkan memberikan makan ayam saya yang sudah di tunggu kepulangan saya,setelah itu saya pun mandi dan shalat magrib dan saya istirahat sejenak.

Jam 22:00 wib
saya di bangunkan sama adik saya,dan saya bangun mandi,dan melaksanakan shalat insya,setelah itu saya keluar Nonton Bola Euro Polandia vs Austria di salah satu caffe Aci AQF Di kota Panton Labu.


📷 PicturePhotography
ModeliPhone 7
iOs15it
Camera usedHandphone
Photographer@chairilazmi
LocationAceh
Editiphone 7

Sampai disini The Diary Game 21 Juni 2024 saya, semoga di lain waktu saya bisa membagikan cerita menarik lainnya

Sekian cerita saya hari ini

The diary date 21juni 2024

Terimakasih telah membaca

Instagram ~
Twitter ~ Steemit ~

Sort:  
Loading...



Oh yes! We support ANY quality post and
good comment ANYWHERE and at ANYTIME
Curated by : @wilmer1988

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44