The Diary Game 03 Juli 2024 - Melawan Rasa Sakit Demi Masa Depan

in STEEM FOR BETTERLIFE9 days ago

81B03FC0-011F-43E4-81EA-3E57761B624D.jpeg


Hari demi hari saya lalui bekerja seperti biasanya,lelah sudah menjadi hal yang lumrah,terkadang sampe tertidur sendiri pas tiba di rumah,namun saya harus kuat menjalani semua ini,saya bekerja keras karena untuk diri sendiri yang lebih cerah kedepannya dan saya harus membahgiakan Ibu saya, dan orang yang saya sayang.

dengan bekerja keras dan di sertakan dengan berdoa,supaya semua ini cepat berlalu,berharap tahun ini bisa meminang seseorang pujaaan hati,dan semoga Allah mempermudahkan saya dalam niat baik saya ini,namun saya harus kuat demi ini semua.

hari ini badan saya yang merasa kurang bergairah,badan terasa pegal,namun saya mencoba bertahan ,dan pergi kerja seperti biasanya,setiba saya di toko saya bersih bersih toko,dan merapikan barang barang,selagi saya lagi bersih bersih,pelanggan pun datang mengambil orderannya,lukisan batu nisan pun sudah terpacking akhirnya siap di ambil.


33E75A88-9264-4358-82DB-EBD85BCA934E.jpeg


5B929899-D1E0-4304-AEAF-F5C6394EE31C.jpeg


Ini ketika saya mengupas stiker di ukiran batu nisan yang lain,yang harus di siapkan secepat mungkin,karena sebentar lagi mau di ambil sama pemiliknya,dan saya pun masih sendirian di toko,dikarenakan kawan saya dua lagi masih belum bangun,di karenakan mereka semalam menyelesaikan pekerjaan yang lain,jadi harus bergadang,dan saya tidak ikut bergadang,dikarenakan harus ada yang buka toko paginya,yaa kami bagi bagi tugas saja.


7A3244D5-628E-4060-A865-3DFED5BB04FD.jpeg


akhirnya sorenya saya tak sanggup lagi,karena badan sudah mulai panas dan saya merasa badan rasa nya lemas,namun saya bilang sama bos,kalau saya lagi kurang sehat,dan akhirnya di kasih obat nya bos,untuk anti sejenak,sebelum pulang kerja.


84547A4A-9260-4A8E-9E45-BC186D84802D.jpeg


Akhirnya saya harus membeli obat juga di apotik terdekat yang ada di panton labu,semoga cepat membaik dan bisa menlanjutkan rutinitas seperti biasa,kata dokter saya harus banyak istirahat dulu,banyakkan minum air putih,biar cepat sembuh,jam 20:07 wib waktu Insya pun telah tiba,lalu saya mengambil wudhuk,setelah wudhuk badan pun semakin menggigil dan saya terus menyelesaikan shalat insya Saya ,setelah selesai shalat insya saya minum obat,lalu saya istrahat,berharap besoknya bisa kembali sehat seperti biasanya.


Sampai disini The Diary Game 03 Juli 2024 saya, semoga di lain waktu saya bisa membagikan cerita menarik lainnya

Sekian cerita saya hari ini

The diary date 03 juli 2024

Terimakasih telah membaca

Instagram ~
Twitter ~ Steemit ~

Sort:  
Loading...

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 6 : Congratulations!

This post has been curated using steemcurator08. We appreciate your efforts on making quality blogs and post relevant comments. Thank You! 😊

footer.jpg

Curated by : @sofian88
 6 days ago 

Terimakasih atas penghargaan yang di berikan kepada saya,semoga bisa membuat postingan yang lebih berkualitas lagi kedepannya 🙏🏻🫡

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57899.47
ETH 3134.16
USDT 1.00
SBD 2.39