"Tantangan Promosi - Desain Promosi Steemit di Facebook & Instagram".

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

InShot_20221117_114804797.jpg
Foto edit by Apps inshot

DQmTmshYeXLghPKUXrdqBmsg6PBdJtEo7CSgG1WkVnA6FUc.png

Intro
Salam hangat salam persahabatan dari saya @cekbram , seperti halnya pada Contes season pertama , kali ini admin dari STEEM FOR BETTERLIFE kembali mengulang kontes season kedua dalam tema " Desain promosi steem di Facebook dan Instagram"link kontes
Steemit sempat booming pada awal tahun peluncurannya , sekitar tahun 2016-2017 . Semua masyarakat pernah terlibat ke dalamnya , Namun, akhir-akhir ini banyak pengguna lama yang mulai vacum di dunia steemit dengan beberapa alasan. Oleh sebab itu , inisiatif saya dalam kontes ini adalah melakukan beberapa promosi steemit di jejaring sosial yang saya gunakan sehari-hari , Facebook, Instagram dan juga WhatsApp.

DQmTmshYeXLghPKUXrdqBmsg6PBdJtEo7CSgG1WkVnA6FUc.png

Cara Saya Promosikan Steemit

1. FACEBOOK

Facebook adalah jejaring sosial media yang hampir semua orang di seluruh dunia menggunakannya termasuk Indonesia. Jadi saya gunakan kesempatan ini untuk mempromosikan steemit lewat Facebook agar banyak orang yang mendaftar dan menggunakan platform steemit.https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02rafJcvt4huFHiMh573bKfMPY5qL67ZQdWq9hLBmrHNoc4YeujZkHDyzANQpV5bE3l&id=100003350680277&mibextid=Nif5oz

2. Instagram

Sama halnya dengan Facebook, Instagram juga punya peran penting dalam hal mempromosikan sesuatu , banyak para selebgram yang sukses berbagai macam brand di Instagram, alangkah baiknya jika lewat Instagram kita bisa mempromosikan steemit.

Untuk saat ini saya tidak bisa melakukan promosi lewat Instagram, karena hp saya tidak cukup kapasitas penyimpanan untuk mendownload Apps Instagram, lain kali akan saya coba.

3. WhatsApp

Bagaimana saya melakukan promosi steemit lewat WhatsApp, tentu dengan membagikam status ke kontak yang ada di hp saya. Dan ini merupakan alternatif yang saya pakai karena saya tidak bisa melakukannya dengan Instagram.

Screenshot_2022-11-17-16-27-48-27_6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7.jpg
bukti screenshot status wa saya

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPTmrTtokUap7s1RzFpwuezGr3P5jN7EsejVzfJQvECQZwnKsrtLGQtj9KMvbMnt18zFVUJCruL.png

Demikian paparan saya dalam kontes promosi steemit bagian ke 2 , dalam hal ini saya mengajak beberapa teman untuk berpartisipasi agar muncul para stemian baru yang nantinya akan berkecimpung di dunia steem. @imuniru38 @morpheussa @tgk.dedy @elzia @bippe @o1eh dan kawan lainnya.

Tentang Saya

Sort:  

It's nice promoting steem because it helps people know about steem and make steem more popular.
My regards.

 2 years ago 

Salam kembali dari saya @cekbram.
Alangkah baik jika sama-sama kita mempromosikannya. Agar banyak muncul para stemian baru

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67685.77
ETH 3856.07
USDT 1.00
SBD 3.69