POWERUPS 40.115 STEEM 50 % Payouts untuk steem amal

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemians
Apa kabar anda hari ini tentu saja dalam keadaan sehat selalu senantiasa rahmat dan sejahtera di manapun kalian berada

IMG_20210826_180644.jpg

Bersama bang @heriadi dan senior lainnya


Sebagai steemians tentu saja kita semua selalu ingin sukses di flatform steemit ini... Tapi dengan cara dan bagaimana kita untuk melangkah lebih maju serta mengembangkan diri didalam lautan steemit...

Ada banyak hal yang dapat membuat akun kita berkembang tumbuh di sini...baik itu dengan meng avote postingan orang lain atau berkomentar di postingan teman-teman sesama steemians atau dengan meng investasi steem kita ke Steem amal misalkan, mendelegasikan sedikit steem ke komunitas komunitas demi untuk tumbuh berkembang dan berjayanya nya suatu komunitas, itu kalau kita punya banyak steem, atau dengan power up...

Dengan kita melakukan itu semua sehingga akun kita bisa lebih cepat tumbuh dan berkembang adanya...disini saya belum begitu mengerti tentang cara ber PowerUp...walaupun sudah dua kali PowerUp sebelum ini...

Namun dengan berkat doa dari teman-teman juga berkat dorongan dan bimbingan senior kemaren,disana ada bang @heriadi @sopian88, saya belajar banyak tentang PowerUp power down. Pernah juga saya duduk dengan beberapa steemians di tempat lain, mereka membicarakan cryptocurrency dan saya cuma hanya mendengar kan lalu mencoba memahami sedikit tentang cryptocurrency walaupun belum mengerti yang detail nya...Setelah mendengar dan memahami pencerahan dari senior kemaren, saya coba terapkan power up langsung di depan senior... Sekarang saya sudah sedikit bisa cara bagaimana mana melakukan power up...

Saya Melakukan Power up untuk apa??

Ini merupakan pertanyaan yang sangat bagus..terutama saya lakukan hal ini adalah untuk menambah kekuatan saya dalam berselancar di flatform steemit ini. Hal ini juga sangat berpengaruh bagi kita... menurut yang saya baca di beberapa postingan juga belajar dari pengalaman senior yang di ceritakan kemaren ke saya... dan ini saya jadikan sebagai pengalaman dasar untuk saya sendiri bahwa PowerUp adalah sebagai landasan utama untuk pertahanan steem tetap aman dan kokoh berada dalam samudera flatform steemit ini untuk tidak melebihi pasaran sehingga terjadi penyebab penurunan harga.

Apakah Saya berkeyakinan bahwa steemit adalah investasi jangka panjang??

Dengan di terima nya cryptocurrency oleh masyarakat global itu menandakan keyakinan saya akan kecerahan masa depan steemit semakin sukses dan bermakna. Begitu juga dengan steem, semakin bertumbuh nya komunitas Steemit.semakin banyak pula beredar nya steem di tengah tengah masyarakat global... Dan ini tidak akan mustahil bahwa suatu saat nanti steem akan menjadi sebagai alat tukar dalam jual beli bagi masyarakat.

Inilah PowerUp saya yang ketiga... Saya akan melakukan PowerUp 40.115 STEEM dapat di lihat beberapa gambar screenshot di bawah ini.

Screenshot_2021-08-26-18-28-51-700_com.android.chrome.jpg

Screenshot_2021-08-26-18-28-35-704_com.android.chrome.jpg

Kemudian kita masuk ke market untuk mengetahui keadaan pasar atau jumlah SBD.

Screenshot_2021-08-26-18-28-22-836_com.android.chrome.jpg

photo screenshot sesudah masuk ke market


Setelah kita tau keadaan pasar baru kita PowerUp dengan jumlah yang kita mau PowerUp itu bisa kita mengatur nya

Screenshot_2021-08-26-18-33-58-910_com.android.chrome.jpg

Setelah itu kita klik tombol Ok seperti gambar screenshot di bawah ini

Screenshot_2021-08-26-18-34-05-226_com.android.chrome.jpg


Dan ini hasil sebelum PowerUps ![Screenshot_2021-08-26-18-34-44-760_com.android.chrome.jpg]()
hasil sebelum PowerUps
Dibawah ini hasil sesudah PowerUp ![Screenshot_2021-08-26-18-35-05-642_com.android.chrome.jpg]()
photo screenshot sesudah PowerUps

Itulah beberapa keterangan dan kesimpulan tentang PowerUps power down yang dapat saya rangkum dan mudah mudahan kedepan saya akan PowerUp yang lebih lagi...

Terimakasih kepada untuk senior bang @heriadi dan bang @sopian88 yang telah memberikan ilmu tentang PowerUp dan hal yang lain yang di steemit..

Hormat saya kepada bang @anroja @heriadi @klen.civil @nadilchairi @nazarul @el-nailul @ihsan01 @muzack1 @herimukti @cicisaja @ernaerningsih dan teman teman steemit semua

Sort:  
 3 years ago 

Mantap bag, terus lakukan power up untuk investasi masadepan di steemit. Saya yakin kita semua akan sukses disini.

Terima kasih atas kunjungan dan motivasi nya... Mudah mudahan kita semua sukses di sini. Amin

 3 years ago 

Semoga saya bisa ikut jejak abg utk tetap konsisten power-up lagi,

Iya...InsyaAllah kita sama-sama sukses di sini

 3 years ago 

Aamiin...

 3 years ago 

Mantap bg,...
Rock kali🤘🤘

Terima kasih... Sukses selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67403.09
ETH 3246.95
USDT 1.00
SBD 2.65