PowerUp 38.672 STEEM 50 % Payouts untuk steem amal

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemians semua, saya berharap teman-teman semua sehat wal afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT Amin

IMG_20210909_235215.jpg

Bersama bang @sopian88


Berbagai kesibukan dan lain hal yang terjadi didiri saya beberapa malam hari lalu sehingga saya tidak dapat membuat postingan, di antaranya adalah meninggal nya saudara saya di kampung.

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membuat dan menulis walau secuil kalimat untuk saya rangkai menjadi sebuah kata kata yang akan saya rangkum di dalam halaman ini...

Sebelumnya,saya ingin mengucapkan salam sukses untuk semua teman teman yang ada di flatform steemit umumnya dan khususnya di steem education ini itu yang pertama...

Setelah beberapa malam yang lalu sekitar dua malam yang sudah, saya duduk bersama dengan senior di Alfat Jaya beliau adalah bang @sopian88 dan juga bang @heriadi namun bang heriadi hanya beberapa saat saja bersama dikarenakan kurang sehat katanya. Kemudian bang heriadi pamit pulang kerumah untuk beristirahat.

Keduanya adalah orang yang selalu memotivafasi dan memberikan dukungan penuh kepada saya setiap kali saya berjumpa dengan mereka... Mereka selalu membimbing dan memberikan arahan serta semangat dalam berjuang untuk sukses di dunia steemit ini.

Saya mencoba memahami dan meresapi sedetilnya menurut daya terima saya apa yang dimaksud tentang PowerUp yang sebenarnya,
Saya akan menerangkan sedikit beberapa pengertian tentang PowerUps..

Apa gunanya kita melakukan PowerUp

Setiap orang tentu Ingin sukses dan menikmati hasil dari kesuksesan yang mereka capai.Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan sukses di flatform steemit ini. Dari berbagai nara sumber yang berada di samudera steemit ini kesimpulan nya sama.

Cuma cara penyampaikan mereka yang berbeda...untuk berkembangnya sebuah akun tidak ada cara yang paling utama selain melakukan PowerUp, jadi intinya dengan kita melakukan PowerUp di sini kita akan tumbuh dan berkembang di lautan luas ini.

Bertumbuh dan berkembangnya suatu akun iyalah dengan melakukan PowerUp secara berkala dan berkesinambungan. Itulah yang dilakukan mereka para senior senior kita. Gunanya lagi PowerUp adalah untuk menguatkan akun, juga untuk mudah berselancar dalam melakukan avote, berkomentar, memposting yang berkepanjangan.

Untuk kali ini saya akan melakukan PowerUp yang ke 4 kali... Saya PowerUp kali tidak banyak, namun saya sangat senang dan semangat dalam melakukan PowerUp walau hanya 38.672 STEEM. Berikutnya photo screenshot dapat anda lihat di bawah ini.

Screenshot_2021-09-09-21-20-15-406_com.android.chrome.jpg


Screenshot_2021-09-09-21-23-03-941_com.android.chrome.jpg


Screenshot_2021-09-09-21-21-32-399_com.android.chrome.jpg


Screenshot_2021-09-09-22-48-15-935_com.android.chrome.jpg


Screenshot_2021-09-09-22-48-51-123_com.android.chrome.jpg


Setelah saya PowerUp dapat di lihat photo screenshot di bawah ini

Screenshot_2021-09-09-22-50-32-115_com.android.chrome.jpg


Sekarang saya sudah punya steem power 257.076 STEEM dan saya berkeinginan kedepan bisa PowerUp yang lebih dari ini... Bahkan target saya akhir tahun 2021 ini mencapai 1000 SP dan menjadi dolphine. Teman-teman steemit inilah yang dapat saya rangkum sedikit pembahasan pengetahuan saya tentang PowerUp.

Salam hormat saya kepada Bang @heriadi @sopian88 @klen.civil @el-nailul @nadilchairi @irwandedy @radjasalman @anroja dan teman-teman steemit semua

Sort:  
 3 years ago 

Semoga akunnya semakin kuat terus 💪💪💪

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67403.09
ETH 3246.95
USDT 1.00
SBD 2.65