Selasa 10 Januari 2023 | Aktivitas dalam bekerja

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Bangun pagi lebih cepat hari ini
Mingkin karena malamnya saya terlalu cepat istirahat.

Tadi malam saya tidur setelah shalat insya, karena badan saya sangat ingin beristirahat mungkin kecapean dalam bekerja di waktu siang.

Bangun pagi sekitar pukul 04;30
Saya tidak tidur lagi
Melainkan saya menunggu waktunya shalat subuh.

Setelah saya laksanakan shalat subuh di mesjid, saya juga tidak langsung pulang kerumah, saya langsung menuju warung kopi, disana saya sarapan pagi hingga pukul 07;00 baru saya kembali pulang kerumah untuk bersiap-siap brrangkat kerja di bengkel las Abbas di geudong pasee aceh utara.

Hari ini saya masih di tugaskan oleh teman saya, untuk membesihkan bekas pengelasan stanlis, saya besihkan hingga bekas tersebut bersih mengkilat lagi seperti semula.

Bekerja sampai siang hari baru siap beberapa tugas
Melihat teman lain sudah pada istirahat untuk makan siang saya juga ikut dengan mereka.

Saya lanjutkan bekerja pukul 02;00 siang
Hingga sore hari pukul 05;00 siap beberapa yang sudah bisa di pasang.

Lalu kemudian tugas kerja saya hari ini sudah selasai, maka saya kembali pulang karena saya tidak melanjutkan bekerja malam.

Sampai di rumah seperti biasanya saya langsung mandi bersihkan diri lalu saya keluar pergi bersantau bersama teman di tempat biasa kami nongkrong sore di halaman kampung kami.

Sekian aktivitas saya hari ini.

Salam burong88

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61733.68
ETH 2481.63
USDT 1.00
SBD 2.63