Ngopi di warkop simpang kedah

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Hai sabahat steemit semuanya
Kembali lagi bersama saya dalam cerita aktivitas the diary game hari ini.

IMG_20230223_213934.jpg

Jadwal kembali berangkat ke Banda aceh, tujuan hanyalah untuk kembali bekerja setelah 4 hari tidak bekerja selama di kampung.

Hari ini saya berangkat dari kota lhokseumawe pukul 2 siang dengan mobil angkutan umum, di perjalan sedikit terlambat hari ini, karena di jalanan terjadi kemacetan.

Dalam perjalan menempuh kurang lebih 5 atau 6 jam, mobil yang saya tumpangi hari ini singgah di mesjid Meurandeh Alu kecamatan muara dua kabupaten pidie jaya untuk melaksanakan ibadah sholat ashar.

Setelah selesai semua penumpang shalat, kembali berangkat menuju kota banda aceh, kembali kami istirahat di Sare, selain makan minum di sana, kami juga melakukan shalat magrib di sare.

Setelah selesai shalat dan makan minum, kami kembali berangkat menuju tujuan.

IMG_20230223_220336.jpg

Alhamdulillah saya sampai ke tempat kerja dengan selamat dan tidak terjadi apa-apa.
Setelah 5 menit di tempat kerja, saya bersama teman pergi ngopi di Warkop Sp. Kedah yang tidak jauh dari tempat kerja saya.

Demikiam dan sekian yang dapat saya tulis cerita perjalanan yang saya tempuh hari ini.

Salam @burong88

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64167.02
ETH 2769.14
USDT 1.00
SBD 2.67