#Club100 BatterLife The Diary Game Kamis, 07 April 2022 Rutinitas di bulan Ramadhan dan power up.

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

pemandangan langit setelah shalat subuh di hari ke 5 puasa

IMG_20220407_055544.jpg

Assalamualaikum teman-teman steemian semua. bagaimana kabar kalian, semoga senantiasa selalu dalam lindungan Allah, kembali lagi bersama saya @burong88 di platform steemit luar biasa ini.

Bulan Ramadhan selalu menjadi bulan yang sangat spesial dan penuh berkah, Alhamdulillah kita masih di beri umur panjang sehingga kita dapat merasakan keberkahan bulan suci di tahun ini, sebagaimana rutinitas pada umumnya dalam bulan yang suci ini, tentu saya bangkit dari tempat tidur pada pukul 03:45 untuk makan sahur, kemudian setelah selesai menikmati makan sahur yang telah di siapkan oleh ibu, lalu sambil menunggu waktu Subuh tiba saya mengisi waktu dengan membuka platform Steemit sambil melihat beberapa postingan teman-teman yang menarik di beberapa komunitas yang saya ikuti.

Saat azan Subuh terdengar di telinga saya, saya segera beranjak menuju ke masjid untuk melaksanakan ibadah shalat Subuh secara berjamaah, setelah shalat subuh dan zikir, saya kembali ke rumah dan memutuskan untuk beristirahat, karena tidak ada kegiatan tertentu sehingga saya mengisi waktu pagi diatas tempat tidur hingga pukul 12:30 siang.

masjid babussalam gampong blang

IMG_20220407_154635.jpg

sedang membeli bahan/barang untuk bekerja besok

IMG_20220407_122714.jpg

Bangun dari istirahat, saya beranjak ke kamar mandi kemudian setelah bersiap-siap saya pergi ke masjid untuk menunaikan ibadah shalat Zuhur, kemudian setelah usai shalat saya menuju simpang muling untuk membeli barang/bahan kerja yang akan saya pakai besok, setelah membeli barang tersebut kemudian saya kembali ke rumah dan menyempatkan waktu untuk membersihkan kamar tidur hingga tiba waktu shalat Ashar.

sedang membeli menu buka puasa

IMG_20220407_173152.jpg

IMG_20220407_173128.jpg

Pukul 4 azan Ashar berkumandang di masjid, saya bergegas membersihkan diri dan kemudian melaksanakan ibadah shalat Ashar, lalu sambil menanti waktu berbuka saya memutuskan untuk jalan-jalan untuk mencari menu buka puasa yang di jual di jalanan atau di tempat ramai-ramai, kemudian setelah kembali ke rumah saya langsung mempersiapkan beberapa makanan yang sudah saya beli untuk menu berbuka dan akhirnya pukul 18:45 azan Maghrib pun di kumandangkan yang bertanda waktu berbuka puasa telah tiba.

Setelah selesai menikmati makanan berbuka puasa, saya bergegas mengambil wudhu dan melaksanakan ibadah shalat Maghrib di rumah. Setelah itu saya beranjak menuju masjid kembali melaksanakan ibadah shalat Isya beserta shalat Tarawih secara berjamaah.

gambar bukti power up hari ini

Screenshot_20220407_175050.JPG

Hanya sekian yang dapat saya tulis di the diary game dan power up saya hari ini.

Cc;@steemcurator01
@pennsif

Salam hormat saya kepada
@heriadi @el-nailul @irawandedy @klen.civil @miftahuddin @sofian88

Salam @burong88

Sort:  
 2 years ago 

Teruslah jadikan steem ini untuk aset masa depan. semangat terus teman

 2 years ago 

Terima kasih

 2 years ago 

Sama-sama teman

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07.

Curated By - @klen.civil
Curation Team - The7up

 2 years ago 

Thank

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65265.67
ETH 3326.63
USDT 1.00
SBD 2.63