Kontes"Jika Anda Mendapatkan Tiket Emas Dari SC01,Apa yang akan Anda Lakukan?Saya akan Menulis lagu dan menyanyikan nya Langsung"oleh @bunda-monteski

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

20211009_215114.jpg

25% Reward posting ini akan didonasikan @worldsmileprojec

Assalamualaikum

Hai steemians

Hari ini saya akan mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh@liasteem tentang sebuah kontes yang luar biasa "if you get agolden ticket from SC01 to meet him what will you do?
Baiklah dalam kesempatan ini saya akan mengulas judul dari kontes ini,jika saya mendapatkan tiket emas dapat berjumpa langsung dengan SC01 apa yang akan saya lakukan ?
Maka saya akan menulis sebuah lagu,dan akan menyanyikannya langsung dengan merdu di hadapannya.
Seperti sebuah lagu yang di bawakan oleh seorang penyanyi hebat,dan terkenal Bang Haji Rhoma
Irama ...yang berlirik

Sekian lama....aku menunggu, untuk kedatangan mu
Bukan kah engkau....telah berjanji, kita jumpa di sini
Datanglah......kedatangan mu ku tunggu,
Tlah lama.....telah lama ku menunggu,😂

Terkadang ada kalanya, saya merasa jenuh untuk menulis,di saat SC01 tak kunjung datang di postingan saya,tetapi dalam sekejab pikiran itu sirna dan semangat kembali muncul dalam seketika.
Jangan Menyerah........jangan menyerah....
Seperti lirik lagu yang di nyanyikan oleh grup band D'Masiv....

Lalu hal kedua yang akan saya lakukan adalah mengucapkan ribuan terimakasih kepada SC01karena sudah mau datang berjumpa langsung dengan saya.

Pengalaman yang sangat berkesan yang saya rasakan adalah saat pertama kali postingan saya di kurasi oleh SC01,tepatnya pada postingan actofkindness, pada penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di lhokseumawe, pada pukul 10 malam,badan saya gemetar,dan dada saya dag dig dug der.....seperti tidak percaya,apalagi kalau sampai bertemu langsung wowwww....

Dan hal terakhir yang saya lakukan saya akan membawa langsung SC01 ke rumah saya,dan akan saya suguhi dengan makanan khas daerah saya,seperti kuah plik u
Dan saat SC01 akan pulang,saya akan memberikan nya oleh-oleh,atau soevenir, berupa tanaman hias kesayangan saya,yang ada dipekarangan rumah saya ( koleksi terindah saya)
Dan semoga saja ini,bisa menjadi kenyataan, dan bukan hanya mimpi.
Saya mengundang teman-teman saya untuk mengikuti kontes ini,@ibnusakdan @muhammadbakrie, @keumala75

Terimakasih banyak-banyak kepada dedek @hafidzah20 yang sudah mau mengundang saya di kontes ini.

Terimakasih Teruntuk
Para juri @heriadi dan @irawandedy

Terimakasih pada @liasteem selaku penyelenggara

Sort:  

Nice post. if you haven't Get the recent prize from bittorent for steem community don't get behind Sign in Now CLICK HERE and claim your BTT now

 3 years ago 

Untuk melengkapi syarat kontes sebaiknya KK mengundang 3 teman dan menempelkan link ini dibawah komen kontes KK y...🤗

 3 years ago 

Baik dek

postingan ini tidak membagikan reward ke @worldsmile, harap tidak menulis membagi reward di postingan dan tidak menggunakan tagar #worldsmileproject25pc
terimakasih atas perhatiannya

 3 years ago 

Baik.....terimakakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57809.89
ETH 3118.43
USDT 1.00
SBD 2.37