The Diary Game, Better Life Aktifitas ku di hari (jumat 19/11/2021)#club5050 #worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
50% Hadiah Disumbangkan Ke Akun Amal @worldsmile

hai sahabat steemit semua mudah-mudahan kalian sehat selalu dalam lindungan allah swt.amin pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita sedikit aktifitas saya tepat nya hari jumat 19 november 2021
dua hari yang lalu saya mendapat kan pehargaan di platfom komunitas senyum dunia perhargaan itu mungkin tidak terlalu berharga bagi teman-teman yang lebih senior dari saya. tapi bagi saya itu sangat berharga karna saya belum terlalu mulus dalam platfon ini berkat dukungan dari teman-teman semua saya di nobat kan sebagai anggota #club5050 dan postingan saya tepilih sebagai postingan terbaik

IMG_20211119_180911.jpg

https://steemit.com/hive-153970/@steem.education/five-best-post-and-who-joinend-club5050-club75-and-club100-or-november-15-2021

walupun cuma sekedar postingan terbaik. tapi bagi saya itu sebuah perhargaan yang tak terlupakan di komunitas senyum dunia saya sangat berterimakasih

Kepada Pemimpin Komunitas Ini

| @el-nailul | @heriadi | @miftahuddin | @irawandedy |
| @liasteem | @steem.education | @endplagiarism04 | @worldsmile |
| @klen.civil | @mariana4ve | @sofian88 | @adollaraday

semoga kedepan saya lebih baik dari apa yang saya dapat kan dihari sebelum nya
seperti biasa saya saya bangun pukul 8.00 saya mengantar anak kesekolah yang tidak jauh dari tempat saya bedomilisi sekarang. pulang dari mengantar anak karna hari ini tidak ada kegiatan lain saya habiskan waktu bersama teman-teman diwarung dan bersanda gurau sambil membahas tentang steemit

FB_IMG_1637303326009.jpg

FB_IMG_1637303335303.jpg

tidak terasa jam sudah menjelang zhuhur saya pulang untuk pergi kemesjid dan anak saya pun minta ikut kemesjid untuk shalat jumat jadi saya pergi besama anak maaf saya tidak bisa kasih foto karna saya tidak membawa hendfon ke mesajid
pulang dari mesjid saya makan siang bersama keluarga dirumah selesai makan saya istrirahat sebentar tidur bangun jam 17.00 dan saya keluar kewarung untuk minum kopi hujan pun mulai turun

IMG20211119171412.jpg

IMG20211119171440.jpg

jam sudah pukul 18.00 saya pun pamit untuk pulang tak lama kemudian azan magrib pun berkumandang saya bergagas untuk mengambil wudhuk menunaikan shalat magrib selesai shalat saya makan malam besama keluarga karna hujan pun masih turun saya menghabiskan waktu besama keluarga dirumah hanya sekian diary saya di kesempatan kali ini semoga teman-teman menyukainya terimakasih wassalam @bondtasir


Cc: @heriadi @el-nailul @irawandedy @miftahuddin @klen.civil @sofian88 @mariana4ve @liasteem

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62659.86
ETH 2534.03
USDT 1.00
SBD 2.63