The Diary Game (04 January, 2023) - Belanja di pasar pagi dan menjalani aktifitas lain

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Assalamu'alaikum sahabat semua dimanapun berada, jumpa lagi dengan saya di platform yang hebat ini, semoga teman semua selalu dalam keadaan yang baik

IMG_20230104_154759.jpg
Membeli sayuran di pasar pagi

Saya terbangun oleh suara mikrofon di mushola samping rumah yang berbunyi sangat keras, suara tersebut memberitahukan kepada semua warga untuk hadir dan membantu persiapan acara adat (RAPAI) yang akan dilaksanakan malam nanti.

Setelah mendengar pengumuman di mushola saya langsung bangun menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan kemudian menuju dapur untuk sarapan pagi.

Setelah sarapan pagi saya diminta istri untuk belanja kebutuhan dapur di pasar pagi yang dekat dengan kampung tempat saya tinggal.

Biasanya saya mengantar dan menemani istri di malam hari untuk berbelanja semua kebutuhannya, namun karena perlengkapan di dapur tiba-tiba habis jadi terpaksa saya harus berbelanja di pagi jari anggar dapat dimasak siang nanti.

IMG_20230104_154744.jpg
Cabe merah dan bawang yang masih sangat segar

Pasar pagi di daerah saya termasuk pasar terlengkap, hampir semua kebutuhan rumah tangga tersedia di sana dan bahkan beberapa tempat menyediakan sayuran segar dan dibawa langsung oleh petani desa fan harganya juga sangat murah.

Pulang berbelanja di pasar pagi saya segera menuju lapangan untuk membantu para warga mempersiapkan "rapai" yang akan di laksanakan nanti malam, namun karena saya juga harus bekerja di pabrik tahu jadi saya hanya dapat membantu sebentar saja persiapan pemasangan "rapai".

IMG_20230104_154728.jpg
Membantu pemasangan "rapai" di lapangan bersama warga

IMG_20230104_153855.jpg
Anak saya juga ikut bersama saya untuk melihat pemasangan "rapai"

Kemudian saya berangkat kerja menuju pabrik tahu, seperti biasa disana saya mulai bekerja membuat tahu hingga sore hari, saya menyelesaikan pekerjaan saya dan kemudian mengambil upah, pemilik pabrik tahu membayar upah kepada kami pekerja setiap hari sesaui dengan hasil pekerjaan kami, jika kami hanya bekerja sebentar makan upah yang kami terima hanya sedikit, namun jika kami bekerja dari pagi hingga malam maka upah yang akan kami dapatkan lumayan besar.

Setelah selesai bekerja dan menerima upah hari ini kemudian saya membersihkan diri dan bersiap-siap untuk segera pulang kerumah, saat pulang saya juga membelikan kue untuk ke dua anak saya yang sedang menunggu dirumah.

IMG_20230104_153832.jpg
Ini anak saya yang nomor dua, dia selalu menunggu saya pulang kerja dan berharap saya bawa pulang makanan

Malamnya saya kedatangan saudara saya yang ada di kota, mereka mengunjungi kami karena mereka mendengar bahwa malam ini ada acara "rapai" yang di selenggarakan di desa kami, jadi mereka ingin menyaksikan acara tersebut dan kamipun semua sama-sama menghadiri acara "rapai" tersebut.

IMG_20230104_153948.jpg
Berkumpul bersama saudara-saudara saya

hanya sekian dari saya pada kesempatan kali ini terimakasih banyak telah mengunjungi postingan saya dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Note : 10% of Rewards Donated to Charity Account: @worldsmile

Cc"
@heriadi
@irawandedy
@sofian88
@patjewell

Salam dari saya @bondtasir


Sort:  
 last year 

Ah! Daddy spoils the kids! (•ิ‿•ิ)
Enjoy it as they get big so quickly!

 last year 

Semua orang tua akan memanjakan anak-anaknya. Terimakasih banyak buk @patjewell untuk dukungannya, saya berharap banyak untuk dukungan dan bimbingan dari anda agar saya bisa berkembang.

 last year 

Kids... our everything!
Ask and will help you anytime! (•ิ‿•ิ

 last year 

Terima kasih banyak Bu, saya akan menghubungi anda jika saya membutuhkan bantuan

 last year 

Pleasure!

 last year 
Verification Date
January, 06, 2023
O'clock19.00 Sri Lankan Time
DescriptionThe Diary Game
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub5050
Beneficiaryworldsmile: 10.00%

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

NoteThank you for publishing a post STEEM FOR BETTERLIFE community and for supporting worldsmile: 10.00%. You have a lovely kid. Happy New Year!!
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here
 last year 

Terimakasih banyak pak, kerna sudah memverifikasi postingan saya

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sofian88

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

Kamu selalu memberikan saya dukungan, saya sangat menghargainya, terimakasih banyak teman saya @sofian88

 last year 

Your diary game was very nice. And you have managed the market beautifully. I also love to market. thank you.

 last year 

Terimakasih kawan sudah berkunjung postingan saya yang ini

 last year 

Welcome

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68418.37
ETH 3743.74
USDT 1.00
SBD 3.65