My Big Plans for TRX GiveawayssteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Hadiah TRX menjadi misteri yang belum terpecahkan karena sudah lama kita tidak menerimanya, tapi saya yakin tim sedang merencanakan yang terbaik untuk semua pengguna, saya sempat menghayal jika sewaktu-waktu TRX masuk ke dompet kita itu pasti dengan jumlah besar karena sudah lama tidak disalurkan.

IMG_20230113_154404.png

Saya juga berharap saat TRX masuk ke dompet kita, harganya akan naik tinggi dan kita dapat menukarkannya ke steem, 1 TRX = 1 Steem itu akan membuat Steem Power kita meningkat drastis.

Sesuai dengan tema kontes yang diselenggarakan oleh @sofian88 di Komunitas Steem For Better Life kali ini, mari kita membuat rencana besar untuk hadiah trx yang akan kita terima nantinya:

1. Guess how much TRX you will receive when distributed later (Describe how you predict it)

Saat ini saya sudah memiliki Steem Power sebanyak 211 Steem, itu adalah hadiah dari hasil semua konten yang telah saya buat selama bergabung dengan steemit. Saya tidak pernah menarik Steem yang saya terima, semuanya saya power up untuk menambah jumlah Steem Power agar dapat menjadi steemian yang mandiri.

Merujuk dari jumlah steem power yang saya miliki saya dapat memprediksi, untuk hadiah trx yang tertunda yang akan saya terima nanti ialah sebanyak 50 TRX, asumsi ini dapat saya yakini karena selama ini saya memperoleh kurang lebih 100 Steem Power, dan untuk hadiah trx akan diberikan 50% dari jumlah hadiah Steem Power, maka dari itu dapat saya simpulkan bahwa 50 trx adalah jumlah yang paling .asuk akal untuk saya terima nantinya.

tron-7618003__480.jpg
Sumber gambar

2. After you receive the TRX prize, are you going to sell it or exchange it for STEEM to then Power Up. (Explain)

Saya berharap hadiah trx yang akan saya dapatkan nanti dapat ditukarkan untuk di ubah menjadi Steem Power karena Steem Power yang saya miliki saat ini masih sangat sedikit, namun saya tidak tahu cara untuk menukarkannya karena saya hanya steemian pemula yang fokus untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya steem. Tapi jika saya harus menukarkannya ke Steem, maka satu-satunya cara yang harus saya lakukan adalah meminta bantuan dari senior untuk dapat menukarkan ke steem, seperti yang pernah saya lakukan beberapa bulan yang lalu.

21PRtjKRXPQybj4WUXScWv5QPLninWRxfbcWNsx7SenD7FwKPdUzmj8ctcmSkkRCpFeW9v4gPCJv5UKwusNsd7hPSNpZckFzsC25BfnekHgJaNCofSeLAuHmxj6jX85T3btVEC2hoxSmajqu97Kbm5Y.jpeg
Sumber gambar

Disisi lain, saya juga khawatir satu hari nanti harga trx akan naik tinggi, jika saya tidak memiliki aset trx maka saya akan merasa sangat menyesal, ini menjadikan saya bimbang antara menjualnya atau menukarkan ke Steem atau menyimpannya tetap dalam bentuk trx.

3. or do you have other big plans with TRX prizes that you will get later? (Explain)

Sebenarnya Saya memiliki rencana sebagai mana tang saya lihat di beberap akun senior, mereka memiliki banyak steem dan juga banyak trx, maka dari itu besar kemungkinan juka nanti trx di berikan saya akan menyimpannya sebagai aset yang dapat saya jual pada saat harganya naik tinggi.

Mengapa saya memilih untuk menyimpannya, karena saat ini saya tidak miliki sedikitpun trx, jadi alangkah baiknya jika trx yang akan saya dapatkan nanti akan tetap saya simpan sebagai aset untuk masa depan saya.

Screenshot_20230113_152741.jpg
Tangkapan layar wallet trx saya

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya jelaskan mengenai rencana besar saya untu hadiah trx yang akan saya dapatkan nanti, saya juga ingin mengajak teman-teman dan senior saya @liasteem @sailawana @f2i5 @fajrulakmal99 untuk bergabung dalam kontes hebat ini.

Saya harap saya dapat berkontribusi lebih di lain kesempatan, terimakasih untuk semuanya dan salam hangat untuk semuanya.

Salam dari saya @bondtasir


Sort:  
 2 years ago 

Anda punya rencana yang sangat baik terhadap coin TRX. Menyimpannya sebagai aset berharga di masa mendatang.
Tidak ada yang tahu, kalau harga TRX tiba-tiba melambung tinggi. Dan anda akan untung banyak di kemudian hari.

Sukses untuk kontesnya kawan

 2 years ago 

Terima kasih atas undangannya semoga sukses atas kontes anda 🤝

 2 years ago 

Thank you for participating, we all hope that TRX will appear in the wallet soon. good luck

 2 years ago 

Welcome to this platform, please if your interested in writing about fashion and styling join our community.

All the information of our community is given here, if you have any problem you can contact us on discord.

I am admin of Steem Fashion & Style Community

Our discord:- Steem Fashion & Style discord link https://discord.gg/a6xz9NWH

Regards,
@drhira
Steem Fashion & Style Community
Community link
https://steemit.com/trending/hive-126193#

Congratulations to all winners

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 59051.02
ETH 2508.42
USDT 1.00
SBD 2.44