If the STEEM price is $1 - Jika harga STEEM adalah $1steemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Halo sahabat steemian semuanya, saya harap Anda semua sehat, pada kesempatan ini saya akan mengikuti kontes luar biasa yang diselenggarakan oleh @sofian88 di komunitas Steem For Betterlife, semoga sahabat semua menyukai entri saya

poster_2023-02-09-034541.png
Gambar dibuat di poster maker

Bangun pagi dan melihat harga steem $1, itu adalah mimpi indah sepanjang masa bagi saya, meskipun saya belum berhasil mengumpulkan banyak steem selama bergabung dengan steemit, saya tetap akan merasa sangat senang jika harga steem naik. Sekarang saya memiliki 380 steem power dan jika jika besok pagi steem naik di harga $1 maka saya akan memiliki aset sebanyak $380 itu sebuah nilai yang besar bagi saya.

What would you do if tomorrow morning Steem was valued at $1?

Melihat steem berada pada nilai yang fantastis saya akan kebingungan dan syok tidak tahu harus berbuat apa.

Hal pertama yang saya lakukan adalah menanyakan kepada senior saya tentang kepastian harga steem, saya juga menanyakan langkah apa yang harus saya lakukan dengan harga steem yang naik tinggi.

Screenshot_2023_0209_151722.jpg
Tangkapan layar dari market harga steem hari ini

Sebagai steemian pemula saya tidak mengambil tindakan tampa bertanya kepada senior, karena sebagai pemula saya harus sangat hati hati untuk mengambil keputusan, tetapi jika sekedar pendapat pribadi pastinya saya akan menjual sebagian steem yang saya miliki karena butuh waktu lama untuk menunggu harga tinggi mencapai $1, jadi saya tidak ingin membuang kesempatan emas ini saat melihat harga steem lambung tunggi.

Then what will you do if tomorrow morning Steem drops to $0.01 instead?

image.png
Sumber

Ini adalah hal sebaliknya dari pertanyaan no 1, tentu jika harga steem tutun di angka paling rendah yaitu $0.01, maka saya akan mengambil sebagian besar tabungan saya untuk membeli steem dan menginvestasikan ke akun dengan melakukan power up.

Tapi jika harga steem benar benar turun hingga paling bawah, sebelum membeli steem saya juga akan bertanya juga kepada senior saya, apa yang sebenarnya terjadi dengan steem sehingga harganya bisa turun sangat rendah, karena saya tidak mengerti tentang market koin.

And what good things do you expect about the Steem price?

Sebagai steemian saya sangat berharap harga steem naik dan terus stabil di harga tinggi, karena jika steem stabil diharga yang tinggi maka kita sebagai pengguna akan hidup sejahtera, saya tidak perlu lagi bekerja ditempat lain dan saya akan fokus bekerja di steemit untuk mendapatkan penghasilan yang cukup.

Saat ini saya tidak dapat aktif sepenuhnya di steemit karena saya juga harus bekerja untuk mendapatkan penghasilan yang cukup, tapi juka harga steem naik diharga yang tinggi maka saya yakin kita akan memiliki penghasilan yang cukup disini dan banyak pengguna dapat sepenuhnya aktif untuk mengelola blognya.

image.png
Sumber

Selain itu jika harga steem naik orang orang akan dengan gampang melakukan promosi dan mengajak banyak orang untuk bergabung dengan steemit.

Jika harga steem naik dan stabil terus, semua orang akan membicarakan tentang steemit dan steemit akan menjadi trending sepanjang masa.

Semua yang saya jelaskan diatas adalah mutlak pendapat saya pribadi dan kita semua berharap agar harga steem benar benar naik diharga $1, agar kita semua bahagia.

Terimakasih untuk semuanya yang sudah sudi membaca artikel saya hari ini, semoga kita semua selalu dalam kebaikan dan lindungan tuhan, saya juga mengundang @miswarofficiall @fadlymatch @f2i5 untuk mengikuti kontes hebat ini.

Cc, @sofian88 @irawandedy

Salam dari saya @bondtasir


Sort:  
 last year 

Mantab bg👍

 last year 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub75
Beneficiarysteembetterlife 10%

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Gunakan tag #steemexclusive

  • CASH OUTS: 0 STEEM
  • POWER UPs: 52.014 STEEM
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.

Click Here
 last year 

Great to see your participation post for the contest, good luck.

 last year 

Terimakasih teman untuk duiungannya

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sofian88


Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

Thank you very much for taking the time to participate in the [CONTEST] If the STEEM price is $1 that we are holding at the STEEM FOR BETTERLIFE Community

We all hope that steem will rise soon and find a price that hits $1. Have a nice day and be sure to interact with other users.

 last year 

Terimakasih, saya senang bisa berpartisipasi

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @karianaporras at 30%.
Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality contests for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote in the weekly list of Top Contests.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67494.12
ETH 3222.64
USDT 1.00
SBD 2.65