Betterlife - The Diary Game Friday Aktifitas saya di hari ini 3 Dec 2021 | #club5050 |

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)
Note : 50% of Rewards Donated to Charity Account: @worldsmile

IMG20211203084650.jpg

Assalamualaikum
Hai.....sahabat steem for beteerlife dimana pun kalian berada semoga kalian dalam lindungan Allah SWT dan sehat selalu seperti yang kita harap kan tidak terasa sudah hampir penghujung tahun dan kita masih diberi kesempatan untuk kita berjumpa kembali di platform yang megah ini pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sedikit aktivitas saya tepat nya di hari jumat 3 Desember 2021 bulan Desember merupakan bulan yang terakhir di tahun 2021 dan sudah menjadi kebiasaan di bulan ini yaitu hujan bahkan bisa menjadi banjir.
tidak seperti biasa saya bangun jam tujuh pagi karena hari ini saya tidak ada kegiatan lain tidak seperti biasanya.
tidak seperti orang lain yang hari liburnya Minggu dan saya tidak demikian karena saya bukan seorang pegawai negeri saya hanya seorang pekerja keras.

Di pagi yang dingin hujan rintik-rintik membuat badan kita kedinginan saya langsung kekamar mandi untuk membasuh muka dan setelah itu saya menikmati sedikit sarapan pagi yang sudah disiapkan oleh istri saya dirumah selesai sarapan saya duduk bersama keluarga sambil nonton televisi sesaat kemudian saya pergi kewarung untuk minum kopi bersama teman-teman sambil membahas tentang pekerjaan masing-masing di desa saya mayoritas petani termasuk saya sendiri
di desa saya ada yang berkebun untuk muncukupi biaya hidup di saat covid 19 yang lagi melanda dan sekarang lagi musim panen kacang panjang.

IMG20211203084721.jpg

IMG20211203084709.jpg

hari ini saya cuma meninjau kebun karna sekarang banyak sapi yang berkeliaran bebas. tidak terasa jam sudah pukul setengah dua belas dan saya langsung pulang karena akan turun.

IMG20211203163418.jpg

IMG20211203163709.jpg

tidak sampai dirumah hujan pun mulai turun dengan derasnya terpaksa saya berteduh di sebuah warung sambil menunggu hujan reda saya memesan secangkir kopi sekitar satu jam.

IMG20211203171758.jpg

hujan pun mulai reda dan saya langsung pulang untuk makan siang bersama keluarga. selesai makan siang saya mandi untuk menunaikan kewajiban shalat Jum'at . sesudah shalat saya pulang, sesampai di rumah saya tidur dan bangun pukul empat sore saya pergi kemushalla untuk shalat ashar secara berjamaah.

IMG20211203084627.jpg

IMG20211203084650.jpg

selesai shalat saya menghabiskan waktu sore bersama keluarga dirumah sambil menonton televisi, waktu hampir menjalang magrib saya pergi ke warung untuk membeli rokok sambil menunggu azan magrib tak lama kemudian suara azan pun berkumandang di mushalla saya langsung ke kamar mandi sambil berwudhuk dan shalat magrib selesai shalat saya menikmati makan malam bersama keluarga dirumah, jam 20.00 saya pergi kemushalla untuk mengikuti pengajian rutin pemuda.

IMG20211202194308.jpg

selesai pengajian kami shalat isya secara berjamaah selesai shalat kami berzikir dan berdoa kepada Allah SWT semoga pandemi covid 19 cepat berlalu hanya demikian yang dapat saya sampai di kesempatan kali ini.
kalau ada kata-kata saya yang salah mohon bimbingan dari teman-teman yang lebih senior dari saya.

Penghormatan Saya Kepada Pemimpin Komunitas Ini
| @el-nailul | @heriadi | @miftahuddin | @irawandedy |
| @liasteem | @steem.education | @endplagiarism04 | @worldsmile |
| @klen.civil | @mariana4ve | @sofian88 | @adollaraday

Cc"@pennsif
@ernaerningsih

salam dari saya @bondtasir


Sort:  
 3 years ago 

Kalo yang ini belum sampai jatah up. Maksud saya, yang udah terlewatkan sampai maksimal 5 days.

 3 years ago 

iya kk.
Nanti kalau udah 5 days kk cek ya.🙏

 3 years ago 

Kalau memang sudah 5 days dan belum di support dengan 08, anda bisa kirimkan link nya ke postingan saya atau anroja. Saya tidak mungkin mengecek satu persatu, karena setiap harinya, ada ratusan post yang harus saya baca dan kurasi.

 3 years ago 

iya kak nnti saya kirim..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56991.40
ETH 2350.63
USDT 1.00
SBD 2.40