Better Life, The Diary Game (24 Januari 2023) Menghadiri kenduri di Kampung dan membawa anak ke pantaisteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

poster_2023-01-26-020537.png

Assalammualaikum sahabat steemit semua dimanapun berada, saya selalu mendoakan semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu agar biasa terus aktif dan berbagi aktifitas setiap harinya.

Saya sangat senang karena pada kesempatan kali ini kita masih bisa bertemu lagi di media sosial steemit yang kita cintai ini, diawali dengan pagi yang masih hujan deras membuat suasana ruangan kamar menjadi sejuk dan membuat badan malas untuk bangun pagi.

Namun karena suara adzan subuh sudah berkumandang dan saya harus bangun untuk melaksanakan kewajiban sebagai hamba Allah yaitu sholat subuh karena jarum jam sudah menunjukkan pukul 6.20 wib.

Selesai solat subuh saya disajikan sarapan pagi dan kemudian menikmati bersama keluarga, karena hujan semakin deras membuat saya tidak bisa beraktifitas di luar rumah seperti biasanya, jadi saya hanya dapat berdiam diri dirumah bersama anak anak.

IMG_20230124_011236.jpg
Menghadiri acara kenduri yang ada di kampung

Hujan deras yang terjadi beberap hari uni membuat sebagian besar daerah kami banjir, tahun 2022 merupakan sejarah banjir yang paling sering terjadi, karena hingga sekarang sudah 3 kali terjadi banjir di daerah kami.

Sekitar pukul 11 dan hampir siang, dan hujan sudah mulai reda jadi saya keluar untuk menghadiri acar Kenduri yang berlangsung di di kampung, saya dan teman teman lainnya berangkat menuju rumah kenduri dan tiba disana saya juga melihat teman saya @sofian88 sudah lebih dahulu tiba disana dan dia sedang makan bersama teman teman lainnya.

Kurang lebih sekitar 2 jam berada di tempat kenduri, saya dan tan teman juga membantu mencuci piring dan membuat minum untuk diberikan kepada tamu yang hadir, suasana di kampung sangat bersahaja, semua irang saling membantu pada saat ada acara kenduri di rumah siapapun, ini adalah solidaritas kami dalam menjalani kehidupan di kampung.

Setelah selesai di tempat kenduri, sire harinya saya membawa ke dua anak saya untuk bersantai du pinggir pantai, pantai adalah tempat yang paling disukai anak saya dan mereka selalu meminta untuk dibawa jalan jalan sore ke pantai.

IMG_20230124_011308.jpg
Kedua anak saya sedang duduk di atas perahu yang sedang bersandar di pantai

Anak anak saya sangat senang jika berada di pantai, mereka bisa menyaksikan para nelayan yang membawa ikan dari perahu dan setelah perahu bersandar di pantai meraka juga bisa naik dan menikmati pemandangan laut yang luas.

IMG_20230124_013240.jpg
Perahu yang baru saja pulang dari laut untuk mencari ikan

Waktu hampir magrib, saya dan anak anak segera pulang, karena istri saya baru saja menelpon dan meminta kami untuk segera pulang.

Perjalan dari pantai ke kampung membutuhkan waktu sekitar 40 menit, dan saat tiba dirumah waktu magrib telah tiba. Istri saya langsung memandikan anak anak dan saya pergi ke mushola untuk silat magrib.

Pukul 8 malam, setelah makan malam dirumah bersama keluarga, kemudian seoerti biasanya saya keluar untuk minum kopi bersama teman di warung kopi depan rumah.

IMG_20230124_004926.jpg
Ngopi bersama teman di warung kopi depan rumah

IMG_20230124_011416.jpg

cukup sekian cerita saya hari ini dan saya mohon dukungan dari sahabat steemit dimanapun untuk mendukung dan mohon bimbingannya karena saya masih pemula.

Terimakasih untuk semuanya yang sudah sudi membaca diary game saya hari ini, semoga kita semua selalu dalam kebaikan dan lindungan tuhan.

Note : 10% of Rewards Donated to Charity Account: @worldsmile

Cc"
@heriadi
@irawandedy
@sofian88

Salam dari saya @bondtasir


Sort:  
 last year 
Verification Date
January, 26, 2023
O'clock13.15 Sri Lankan Time
DescriptionThe Diary Game
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub75
Beneficiaryworldsmile: 10.00%

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

NoteThank you for sharing a post in STEEM FOR BETTERLIFE Community.
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here
 last year 

Terimakasih banyak pak sudah memeriksa postingan saya.

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sofian88


Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

Thanks for the great support

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59933.20
ETH 3191.47
USDT 1.00
SBD 2.44